Cars: Fast as Lightning


Lightning McQueen dan Mater hosting Radiator Springs mobil balap EXTRAVAGANZA, dan mereka membutuhkan beberapa kecepatan!
Apakah Anda memiliki dorongan untuk bermain?

Ras cepat dan gratis sebagai Mobil karakter dengan nitro-dibebankan balap arcade! Kemudian membangun sendiri 3D Radiator Springs, rumah Petir dan teman-temannya. Menonton pergi dari kota yang sederhana untuk sebuah kota yang berkembang!

Ini adalah waktu Anda untuk bersinar dan secepat petir!

THE OFFICIAL DISNEY • PIXAR CARS PERTANDINGAN!
• Drive ke pengalaman Mobil yang benar, menangkap menyenangkan kepribadian dari karakter yang anak-anak dan penggemar telah datang untuk mencintai, termasuk Mater, Francesco, dan banyak lagi!
• Bermain berkualitas tinggi animasi cutscenes dengan akting suara yang menakjubkan, termasuk Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen!
• Dari legendaris Lightning McQueen ke riang Francesco Bernoulli, ras sebagai 20 Mobil karakter yang dapat Anda meng-upgrade dan menyesuaikan dengan pekerjaan cat unik! Ras sebagai Radiator Springs Mobil, Tuner Mobil, Spy Mobil, atau Racers Internasional!

HIGH-OCTANE, disesuaikan ARCADE RACING!
• Apakah Anda sampai dengan kecepatan? Rasakan bangunan panas di bawah kap mesin Anda dalam permainan balap percepatan-dibebankan dengan mudah belajar kontrol, meningkatkan nitro cepat dan kejutan kecepatan tinggi lainnya!
• Sebuah permainan balap benar-benar disesuaikan! Dari Rocky Loops untuk Roller Coasters, membangun track 3D untuk melakukan stunts menyenangkan!
• Hit nitro dan GO!

MEMBANGUN SENDIRI RADIATOR SPRINGS!
• Sebuah bangunan permainan Radiator Springs, menampilkan lebih dari 30 bangunan kota interaktif, termasuk Casa Della Ban Luigi dan Fillmore Taste-In!
• Hampir setiap karakter, bangunan dan landmark ikonik ke Disney - film Pixar dibuat dalam grafis 3D yang indah, semua dengan animasi lucu dan menyenangkan!

Bagi penggemar Disney - film Pixar, kota atau kota bangunan, game arcade gratis, permainan pembalap, Lightning McQueen, Mater, Francesco, dan sisanya dari karakter Mobil!

_____________________________________________

Anda dapat men-download dan memainkan game ini secara gratis. Mohon diperhatikan bahwa hal itu juga memungkinkan Anda untuk bermain dengan menggunakan mata uang virtual, yang dapat diperoleh karena Anda maju melalui permainan, atau dengan memutuskan untuk menonton iklan tertentu, atau dengan membayar dengan uang sungguhan. Pembelian mata uang virtual menggunakan uang riil yang dilakukan menggunakan kartu kredit, atau bentuk lain dari pembayaran yang terkait dengan akun Anda, dan diaktifkan ketika Anda masukan Google Play sandi akun, tanpa perlu memasukkan kembali nomor kartu kredit atau PIN.
Pembelian dalam aplikasi dapat dibatasi dengan menyesuaikan pengaturan otentikasi dalam pengaturan Play Store Anda (Google Play Store Home> Settings> Membutuhkan otentikasi untuk pembelian) dan menyiapkan sandi untuk setiap pembelian / Setiap 30 menit atau Tidak pernah.
Menonaktifkan proteksi password dapat menyebabkan pembelian yang tidak sah. Kami sangat menyarankan Anda untuk perlindungan sandi diaktifkan jika Anda memiliki anak atau jika orang lain bisa memiliki akses ke perangkat Anda.
Game ini berisi iklan untuk produk Gameloft atau beberapa pihak ketiga yang akan mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga. Anda dapat menonaktifkan pengenal iklan perangkat yang digunakan untuk iklan berbasis minat dalam menu pengaturan perangkat Anda. Opsi ini dapat ditemukan di aplikasi Settings> Account (Personal)> Google> Iklan (Pengaturan dan Privasi)> Memilih keluar dari iklan berbasis minat.
aspek-aspek tertentu dari permainan ini membutuhkan pemain untuk terhubung ke Internet.
_____________________________________________

Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Ikuti kami di Twitter di http://glft.co/GameloftonTwitter atau seperti kita di Facebook di http://facebook.com/Gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami.
Temukan blog kami di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk sendok dalam pada segala sesuatu Gameloft.

Kebijakan Privasi: http://www.gameloft.com/privacy-notice/
Syarat Penggunaan: http://www.gameloft.com/conditions/
Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir: http://www.gameloft.com/eula/



Cars: Fast as Lightning










Posting Komentar

 
Top