Anti Mosquito Sound Prank

!!!!!
PENTING !!!!!!!!!!!!!!
Perlakukan aplikasi ini seperti sebuah lelucon! Ini bukan alat pengusir nyamuk yang nyata! Memukul mundur nyamuk dan serangga lainnya menggunakan suara tidak dikonfirmasi oleh ilmu pengetahuan. Berikut deskripsi hanya dugaan! Kami memberikan Anda alat gratis sehingga Anda dapat mengujinya sendiri.
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

"Anti Nyamuk Suara Prank" adalah aplikasi lelucon dan akan mencoba untuk membantu Anda menyimpan semua nyamuk dan bug jauh dari Anda! Aplikasi ini mampu memancarkan suara frekuensi tinggi (suara ultrasonik) yang harus mengiritasi semua serangga kecil. Nyamuk dapat mengambil suara seperti suara musuh-musuh mereka (mis capung, kelelawar). Mereka harus menjauhkan diri dari sumber suara. Hanya mengubah suara penolak dan menjaga ponsel Anda di dekat Anda. Tidak ada gigitan nyamuk lagi!

Sebagian besar manusia tidak dapat mendengar suara di atas 17 kHz. aplikasi kami memberikan Anda ketersediaan untuk mengatur frekuensi suara dari 9 kHz sampai 23 kHz! Mengatur frekuensi dengan cara itu Anda tidak dapat mendengar suara dan jangan khawatir, nyamuk harus mendengar suara!

Ingat: Putar volume ke max saat bermain suara.

Aplikasi ini tidak akan memberikan kesempatan untuk sukses 100%. Ada banyak spesies nyamuk di dunia dan beberapa dari mereka mungkin resisten terhadap suara ultrasonik. Selain itu beberapa built-in speaker phone tidak mampu menghasilkan suara frekuensi tinggi.



Anti Mosquito Sound Prank










Posting Komentar

 
Top