3D Monster Truck Parking


Ambil keterampilan mengemudi Anda ke tingkat berikutnya.
Dalam uji coba game ini serba cepat, Anda akan membutuhkan banyak presisi mengemudi dan maju kemampuan berpikir. Anda dapat memilih salah satu dari tiga mobil. Sebuah menakutkan Rakasa Truk, super bermuatan Pick Up Truck yang menghasilkan kecepatan yang besar atau Hummer tak terkalahkan yang bisa memanjat bahkan bukit tertinggi. Tujuan Anda adalah untuk menyelesaikan kursus secepat Anda bisa, sambil memastikan bahwa Anda tidak menyentuh salah satu sisi papan.

PENGALAMAN YANG PALING REALISTIS FISIKA ***

Ini salah satu dari jenis permainan sim meliputi ton kursus dengan melompat besar, bukit-memanjat, platform mengangkat, loop-the-loop dan jalan miring dipercaya dirancang untuk menantang pembalap terbaik! Tidak ada ruang untuk kesalahan, bahkan gerakan kecil ke arah yang salah dapat dikenakan biaya hidup Anda. 100% berbasis keterampilan misi mengemudi untuk mengambil, dengan deru mendorong penonton bersemangat untuk membuat Anda tetap fokus! Dalam rangka untuk menyelesaikan lomba Anda akan memiliki untuk parkir kendaraan yang Anda pilih di tempat yang tepat.

*** POIN GANDA DARI VIEW ***

Kadang-kadang untuk menang Anda harus memiliki titik yang tepat pandang. Dalam simulator ini sangat populer, kami telah menambahkan kamera 360 sudut. Jadi sekarang Anda dapat melihat jalan dari kap mesin, naik dari atas, serta dari kedua belah pihak dan dari belakang. Kami telah dilengkapi semua mobil dengan 3 gaya yang berbeda dari kemudi. Entah memiringkan layar, menggunakan roda virtual atau mengarahkan dengan tombol untuk presisi maksimum.

Ini bukan game balap lain! Bahkan Anda tidak akan dapat menemukan permainan serupa di seluruh Play Store Google! Ambil kontrol dari beberapa Keren Off-Road Truk, Truk Rakasa dan Kendaraan 4x4 dan mengambil tantangan menakjubkan Arena Lapangan Stunt Driving!


Anda tidak pernah berpikir mobil bisa berkendara di rute-sudut gila! Waktu untuk membuktikan bahwa Anda bisa!


FITUR PERTANDINGAN
Menyenangkan program Ekstrim Stunt Driving untuk menguasai!
Ragam besar dari jenis tingkat termasuk Bukit Climb, Melompat, Platform Presisi, Loop-the-loop dan banyak lagi!
100% Free-to-play Career Mode
metode kontrol dipersonalisasi (tilt, tombol, roda)
Beberapa tampilan (termasuk Driver lihat Eye)
mode Mudah tersedia (dengan papan pemimpin terpisah) sebagai opsional di-app pembelian, dirancang untuk naik lebih mudah!
Google Play Optimisation: berjalan sempurna pada perangkat Android.




3D Monster Truck Parking












Posting Komentar

 
Top