XDA Developers' Android Hacker's Toolkit: The Complete Guide to Rooting, ROMs and Theming, Edition 2


Membuat perangkat Android Anda benar-benar Anda sendiri
Apakah Anda ingin membuat perangkat Android Anda Anda sendiri tetapi Anda tidak yakin di mana untuk memulai? Maka ini adalah buku untuk Anda. XDA adalah sumber daya yang paling populer di dunia untuk penggemar hacker Android, dan komunitas besar telah tumbuh sekitar menyesuaikan perangkat Android dengan XDA. Hacker Android XDA ini Toolkit memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan perangkat Anda dengan hacking atau rooting sistem operasi android.

Memberikan pemahaman yang kuat tentang cara kerja internal dari sistem operasi Android, buku ini menuntun Anda melalui terminologi dan fungsi dari sistem operasi android dari node utama dari sistem file untuk operasi dasar OS. Ketika Anda mempelajari dasar-dasar hacking Android yang dapat digunakan terlepas dari rilis baru, Anda akan menemukan cara yang menarik untuk mengambil kendali penuh atas perangkat Anda.

Mengajarkan teori, persiapan dan latihan, dan pemahaman tentang OS
Menjelaskan perbedaan antara Roming dan theming
Memberikan langkah-demi-langkah untuk Droid, Xoom, Galaxy Tab, LG Optimus, dan lebih
Mengidentifikasi alat yang tepat untuk berbagai pekerjaan
Berisi model baru yang memungkinkan Anda untuk membasmi dan menyesuaikan telepon Anda
Menawarkan informasi yang tak tertandingi yang telah dicoba dan diuji oleh komunitas XDA menakjubkan dari hacker, gadgeteers, dan teknisi
Hacker Android XDA ini Toolkit adalah sederhana, satu-stop sumber daya pada teknik hacking untuk pemula.

TENTANG PENULIS

Jason Tyler menjadi instruktur IT dan saat ini Direktur Teknologi untuk Typefrag.com. Hacker Android avid, Jason telah rooting dan Roming setiap ponsel Android dia bisa mendapatkan tangannya di sejak OG Droid.
Will Verduzco adalah lulusan Johns Hopkins University di neuroscience dan sekarang sedang belajar untuk menjadi seorang dokter. Ia juga Portal Administrator untuk XDA-Developers, dan telah kecanduan teknologi mobile sejak HTC Wizard. Dimulai dengan Nexus One, namun, nya gadget cinta telah bergeser ke robot hijau kecil Google.



XDA Developers' Android Hacker's Toolkit: The Complete Guide to Rooting, ROMs and Theming, Edition 2










Posting Komentar

 
Top