Android Game Programming For Dummies


Pelajari cara membuat game besar untuk ponsel Android
ponsel Android dengan cepat mendapatkan pangsa pasar, menyenggol iPhone dari posisi teratas. Game adalah aplikasi yang paling sering diunduh di pasar Android, dan pengguna bersedia membayar untuk mereka. pemrograman game dapat menantang, tapi ini panduan langkah-demi-langkah menjelaskan proses dalam hal mudah dipahami. Sebuah situs Web pendamping menawarkan semua contoh pemrograman untuk di-download.

Menyajikan topik rumit pemrograman game - animasi, konservasi baterai, input layar sentuh, dan isu-isu antarmuka adaptif - di sederhana, mudah diikuti For Dummies busana
Menjelaskan bagaimana menghindari perangkap dan menciptakan permainan menyenangkan berdasarkan praktek pemrograman terbaik untuk perangkat mobile
Sebuah situs pendamping web mencakup semua pemrogaman
Jika Anda memiliki pengetahuan pemrograman, permainan Android Programming For Dummies akan memiliki Anda menciptakan game keren untuk platform Android dengan cepat dan mudah.

TENTANG PENULIS

Derek James adalah pokok dan pendiri Polyclef Software, LLC, pencipta game Android termasuk WordWise Pro, Golf Solitaire, proxity, Puzzle Lords Gratis, dan Spades, antara lain. Derek menciptakan beberapa permainan Android pertama di pasar.



Android Game Programming For Dummies










Posting Komentar

 
Top