The Digital Photography Book Jilid 3


Panduan Lengkap dan Sistematis Agar Foto Anda Sekelas Karya Fotografer Profesional. Setelah sukses besar dengan dua jilid pertama buku ini, Scott Kelby kembali hadir dengan sebuah buku yang seratus persen baru, melanjutkan petunjuk dan nasihat-nasihat saktinya yang belum terliput dalam dua jilid terdahulu.Saya tidak akan memberi Anda ceramah tentang rasio pencahayaan atau tentang modifikasi lampu kilat. Saya hanya akan menjawab, ‘Geser ia sedekat mungkin ke subjek Anda sampai batas ia tidak terlihat di dalam foto.’ Beginilah cara kerja buku ini: Anda dan saya hunting foto bersama-sama dan saya menjawab segala pertanyaan Anda, memberi saran, dan membagi ra-hasia yang saya pelajari persis seperti yang saya lakukan kepada seorang teman tanpa penjelasan teknis dan petuah-petuah ala teknisi foto.


Ini bukanlah buku teori yang dipenuhi jargon-jargon membingungkan dan konsep-konsep mendetail. Ini adalah buku tentang tombol mana yang harus ditekan, seting mana yang harus digunakan, dan kapan menggunakannya. Lewat hampir dua ratus trik fotografi yang paling banyak diikuti, buku ini membuat Anda dapat mengambil foto yang jauh lebih baik, lebih tajam, lebih berwarna, dengan kualitas seorang fotografer profesional. Diterbitkan oleh Penerbit Serambi Ilmu Semesta (Serambi Group)



The Digital Photography Book Jilid 3










Posting Komentar

 
Top