eBay Hacks


Apa pun yang Anda menyebutnya - sebuah rumah lelang online, pasar loak terbesar di dunia, atau eksperimen sosial yang luas - ada metafora sepenuhnya menggambarkan komunitas perdagangan besar yang eBay. Di balik itu semua, eBay juga program komputer dan sistem sosial-ekonomi yang kompleks, yang membutuhkan pengalaman, kemampuan, dan alat yang tepat untuk menguasai.
eBay Hacks, 2nd Edition telah sepenuhnya direvisi dan diperbarui untuk menggunakan berbagai alat baru dan fitur, serta untuk mencerminkan perubahan dalam API eBay, kebijakan eBay, dan praktik umum pengguna semakin canggih. Dalam semua, edisi baru dari eBay Hacks olahraga 30 merek-baru hacks ditambah puluhan hacks yang telah diperluas, diperdalam, atau benar-benar ditulis ulang.

eBay Hacks menunjukkan Anda bagaimana untuk menjadi pembeli lebih efisien dan penjual dengan trik pintar dan cara pintas yang akan mengejutkan bahkan eBayers paling berpengalaman. berbagai buku dari topik mencakup semua aspek menggunakan eBay, seperti teknik canggih pencarian, alat mengecam, strategi menjual, tips fotografi, dan bahkan teknik penelitian untuk PowerSellers. Tapi eBay Hacks tidak hanya mencakup dasar-dasar; Anda willl belajar bagaimana menulis skrip untuk mengotomatisasi tugas-tugas yang membosankan, mengambil foto yang lebih baik, dan memasuki API eBay untuk mengembangkan alat kustom Anda sendiri. Tidak seperti buku lain, eBay Hacks, 2nd Edition juga memberikan wawasan aspek-aspek sosial dari masyarakat eBay, dengan alat diplomatik untuk membantu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan kerumitan minimal dan risiko umpan balik negatif.

bestseller ini pasokan Anda dengan alat yang Anda butuhkan untuk menguasai eBay, apakah sebagai pembeli atau penjual, surfer santai atau kolektor serius, pemula atau ahli berpengalaman. Dengan panduan ini, Anda akan menjadi pengguna listrik cerdas yang berdagang lebih cerdas dan lebih aman, membuat lebih banyak uang, menikmati keberhasilan, dan memiliki menyenangkan melakukannya.



eBay Hacks










Posting Komentar

 
Top