Fotografi Dengan Digital DSLR


Dalam dunia fotografi, kamera merupa-kan suatu piranti untuk membentuk dan merekam suatu bayangan potret pada lembaran film. Pada kamera televisi, sistem lensa membentuk gambar pada sebuah lempeng yang peka cahaya. Lempeng ini akan memancarkan elektron ke lempeng sasaran bila terkena cahaya. Selanjutnya, pancaran elek- tron itu diperlakukan secara elektronik.
Untuk memperdalam keilmuan fotografi maka anda harus memahami jenis-jenis kamera dari merk hingga tetek bengek lain- nya. Yang selalu menjadi perbincangan hangat dibanyak forum adalah kamera DSLR merek Canon dengan Nikon. Memang kedua merek tersebut sedang bersaing ketat khususnya di Indonesia, walaupun ada merk lain yang juga patut menjadi perbincangan.

Buku yang berisikan tentang Kamera DSLR ini menyajikan hal- hal yang berhubungan seputar kamera DSLR.

Pertama-tama pembaca akan diperkenalkan tentang kamera SLR sebagai variasi dasar dari kamera DSLR, dilanjutkan dengan pengenalan kamera DSLR, dasar-dasar kamera DSLR, serta hal-hal lain seputar kamera DSLR termasuk perban-dingan kamera-kamera DSLR merk-merk terkenal di dunia.

Selain itu, buku yang diterbitkan oleh JAL PUBLISHING ini juga dilengkapi dengan informasi beberapa kamera DSLR yang terbaik pada masa ini serta tips-tips merawat kamera.

-Lembar Langit Indonesia Group-



Fotografi Dengan Digital DSLR










Posting Komentar

 
Top