PayPal Hacks


Jika Anda telah membeli atau menjual barang melalui eBay, atau melalui ratusan situs online lainnya, maka Anda terbiasa dengan PayPal, layanan pembayaran online. Dengan PayPal, alamat email yang valid, dan kartu kredit atau rekening bank, Anda dapat dengan mudah mengirim dan menerima pembayaran online. Bukan bank atau lembaga keuangan itu sendiri, PayPal menggambarkan layanan sebagai salah satu yang dibangun di atas infrastruktur keuangan rekening bank dan kartu kredit, dan menggunakan sistem pencegahan penipuan kepatutan canggih, menciptakan, global, solusi yang aman real-time pembayaran. Sederhananya, PayPal menyediakan sarana bagi orang untuk melakukan transaksi keuangan online, langsung dan securely.But ada lebih PayPal daripada memenuhi mata. PayPal Hacks menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat sebagian besar PayPal untuk mendapatkan hasil maksimal dari bisnis online Anda atau transaksi. Penulis Shannon Sofield dari Payloadz.com dan PayPal penginjil David Nielsen memandu Anda melalui kerasnya menggunakan dan mengembangkan dengan PayPal. Apakah Anda sedang membangun situs e-commerce menggunakan PayPal sebagai penyedia transaksi, atau hanya mencoba untuk membayar lelang eBay tanpa terbakar, PayPal Hacks akan memberikan kurus pada ini koleksi online service.The pembayaran global terkemuka tips dan trik di PayPal Hacks menunjukkan cara untuk menemukan atau bahkan membangun alat yang tepat untuk menggunakan PayPal untuk membeli dan menjual di eBay atau sebagai penyedia transaksi e-commerce di situs Anda sendiri. Ditulis untuk semua pengguna PayPal, dari yang baru mulai keluar untuk mereka yang mengembangkan situs e-commerce yang canggih, buku ini dimulai dengan dasar-dasar seperti menyiapkan akun Anda, kemudian bergerak cepat ke tips khusus dan alat untuk pembeli, penjual, dan developers.With PayPal Hacks , kamu bisa:
Pelajari langkah tambahan untuk membantu melindungi diri saat membeli atau menjual di eBay
Hemat waktu dan uang dengan tips canggih dan fitur yang tidak berdokumen
Pelajari puluhan prosedur yang mudah tindak untuk membantu Anda meminta dan menerima pembayaran dan memenuhi pesanan
Gunakan PayPal untuk menangani langganan, sistem afiliasi, dan donasi
Membuat dan menyesuaikan proses checkout pelanggan Anda '
Mudah mengintegrasikan sistem shopping cart PayPal ke dalam situs web Anda sendiri
Melaksanakan pemenuhan digital dengan Pemberitahuan Pembayaran Instan (IPN) dan Transfer Data Pembayaran (PDT)
Mengembangkan dan mendistribusikan aplikasi e-commerce dengan API PayPal
Setiap hack terdiri dari tugas yang harus dicapai atau solusi kreatif untuk masalah, disajikan dalam format yang jelas, logis, dan berorientasi pada tugas. PayPal Hacks menyediakan alat dan detail yang diperlukan untuk membuat PayPal lebih menguntungkan, lebih fleksibel, dan lebih nyaman.
TENTANG Pengarang

Shannon Sofield mulai menciptakan solusi PayPal lebih dari 3 tahun yang lalu, menggunakan database-driven PayPal sistem pembelian aslinya yang terintegrasi dengan Macromedia Dreamweaver UltraDev. Sejak itu, dia menerapkan perbaikan unik untuk masalah e-commerce umum menggunakan PayPal. Shannon juga telah menulis beberapa tutorial dan artikel, serta berbicara tentang topik menggunakan PayPal

Burchell memulai kariernya dengan komputer dengan pemrograman Radio Shack TRS-80 di BASIC dan Commodore 64 di 6510 perakitan. Saat ini, bahasa pemrograman favoritnya adalah Perl dan XSLT.



PayPal Hacks










Posting Komentar

 
Top