Belajar Grammar Bahasa Inggris


Belajar Grammar Bahasa Inggris
Grammar merupakan salah satu elemen penting saat kita belajar bahasa Inggris dan ingin bisa menguasainya dengan baik. Kegunaan dalam keseharian grammar sangat terasa, baik untuk praktik bahasa lisan maupun tulisan. Namun, betulkah belajar grammar itu sulit? Memang butuh kegigihan, ketekunan, serta cara praktis untuk belajar grammar.

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang kerap digunakan, dari bidang pendidikan sampai urusan pekerjaan atau karier. Masalahnya, banyak orang yang menganggap Bahasa Inggris, terutama tata bahasanya (English Grammar) sulit untuk dipahami. Akibatnya, muncul keengganan untuk mempelajari. Sebenarnya, Mempelajari English Grammar tidaklah sulit, asal giat berlatih dan mempratekkannya secara continue. EBook App ini mengulas dasar-dasar tata Bahasa Inggris (Basic English Grammar) secara praktis, sistematis, dan mudah dipahami karena dilengkapi dengan beragam contoh soal dan percakapan dalam Bahasa Inggris.

Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya. Satu lagi, aplikasi ini GRATIS! Ayo, tunggu apalagi, segera download aplikasi ini di perangkat androidmu.

Fitur:
- Search (Sehingga memudahkan kamu untuk mencari kata-kata atau materi)
- Bookmark
- Tidak memerlukan koneksi internet
- Dalam belajar rumus kalimat kamu perlu mengenali verb (kata kerja), subject (subjek), pelengkap, direct object, termasuk kata dan frasa. Untuk mengetahui perbedaannya perlu melihat contoh-contoh latihan. Misalnya frasa kata kerja (verb phrase) : The have to do it
- Pahami penggunaannya dan jangan mencoba menghafal. Melalui pemahaman yang baik dan banyak latihan otomatis praktik penggunaan tata bahasa yang tepat, Anda akan terbiasa tanpa mencoba menghafal
- Belajar grammar membutuhkan buku panduan yang berisi contoh, penggunaan, dan latihan

Aplikasi android offline terbaik!

Silahkan download dan menilai aplikasi kami, kami berharap kamu memberi rating 5 bintang. Terima kasih, semoga aplikasi kami bermanfaat untuk kamu :)

Catatan :
Semua isi konten yang digunakan dalam aplikasi ini diyakini sebagai konten milik domain publik. Jika kamu memiliki hak cipta pada salah satu konten dan kamu ingin supaya kontenmu tidak ditampilkan pada aplikasi, silahkan hubungi kami dan kontenmu akan dihapus pada aplikasi versi berikutnya.



Belajar Grammar Bahasa Inggris










Posting Komentar

 
Top