Digital Photography Pocket Guide


Bahkan diehards Film memiliki waktu yang sulit melawan kepuasan instan dari kamera digital. kamera digital saat ini lebih terjangkau maka sebelumnya, dan mereka memberikan gambar berkualitas tinggi yang snap untuk berbagi. Plus, Anda dapat mengambil risiko dengan kamera digital Anda tidak pernah akan dengan kamera film. Anda membuang apa-apa; tidak ada film yang diperlukan, dan karena Anda hanya mencetak gambar yang Anda butuhkan, fotografi digital adalah biaya yang efektif dan ramah lingkungan.
Tapi untuk mengambil keuntungan penuh dari kamera digital, Anda perlu menjadi fotografer berpengalaman dan ahli di fotografi digital juga. Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman sebagai wartawan foto, penulis Derrick Cerita membawa Anda Fotografi Digital Pocket Guide, 3rd Edition. Untuk semua orang yang memiliki atau akan memiliki kamera digital (dan yang cukup banyak berarti semua orang!), Ini adalah sempurna on-the-go panduan untuk mengambil top-notch foto digital.

Dalam edisi ketiga ini panduan saku laris, Cerita memperluas teknik fotografi dasar yang ia diperkenalkan pada edisi sebelumnya, termasuk penjelasan tentang masing-masing komponen kamera dan apa yang dilakukannya, tips untuk memilih hanya pengaturan yang tepat untuk kebutuhan Anda, dan banyak lagi . panduan yang sangat diperlukan ini mencakup segala sesuatu dari cara menembak tindakan olahraga, close up, dan tembakan malam, untuk berurusan dengan resolusi gambar, pengarsipan, dan kartu memori.

Terjangkau dan portabel, Digital Photography Pocket Guide, 3rd Edition menawarkan foto-foto penuh warna, screen shot, dan seni garis yang menggambarkan semua topik dalam tiga bagian utama panduan ini ( "Komponen Digital Camera," "Standard Camera Fungsi," dan "Bagaimana SAYA?"). Isi diberi label A sampai Z untuk referensi cepat. Ada juga meja komprehensif isi dan indeks sehingga Anda akan membuang-buang waktu membalik ke informasi yang Anda butuhkan - apakah Anda ingin mentransfer gambar, membuat film QuickTime, atau hanya mencari tahu apa tujuan misteri bahwa pengaturan dari servis kamera Anda . Bahkan ada bagian dari tabel referensi yang mudah dibaca untuk cepat look-up pengaturan white balance, kompensasi eksposur, penjelasan modus kamera, dan banyak lagi.

TENTANG Pengarang

Derrick telah tertarik pada fotografi sejak usia 11, dan kacang komputer selama beberapa dekade. Dia sudah menunggu selama bertahun-tahun untuk dua Kesukaan ini untuk berkumpul, dan sekarang bahwa mereka memiliki, itu semua yang dia pikir akan. Redaktur pelaksana O'Reilly Jaringan, Derrick berfokus pada authoring Web, media digital, dan komputasi mobile. proyek favorit termasuk DevCenters O'Reilly untuk Web Development dan untuk Mac. Pengalaman Derrick mencakup lebih dari 15 tahun sebagai wartawan foto, bertugas sebagai redaktur untuk Web Review, dan pembicara untuk CMP ini konferensi Web. Dia adalah rekan penulis dari iPhoto 2: The Missing Manual dan penulis Digital Fotografi dan Digital Video Pocket Guides. Derrick juga mengelola usahanya foto online, Cerita Photography.



Digital Photography Pocket Guide










Posting Komentar

 
Top