usbEffects (Guitar Effects)


Nikmati efek gitar besar melalui USB dengan Amp App Virtual ini.
Pada terakhir, efek gitar low-latency pada platform Android. Sejak rilis Desember 2012 dari usbEffects, USB Dalam dan USB Out sekarang mendukung cukup latency rendah yang memungkinkan untuk pengalaman gitar yang sangat menyenangkan.

Karena USB Audio tidak bekerja dengan setiap perangkat atau USB perangkat Android, silakan mencoba http://githarastudios.com/downloads/usbEffectsLite.apk sebelum membeli produk ini.

The amp sim itu sendiri sangat dasar tetapi mencakup realistis nada-stack untuk nada gitar yang bagus. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah maya efek gitar pedal termasuk:

Distortion (Green Scream)
Heavy Metal (Metal of Awe)
Flanger
Phaser (Phase Off)
Chorus
Harmonizer
Wah Wah
Tremolo
Digital Delay
Dry Layer
Reverb
Looper Pedal (Loop Hub)
Vibrato

Semua efek ini sekarang dikonfigurasi sehingga Anda dapat menghasilkan sejumlah besar suara. Lapisan kering, sementara bertujuan pemain Bass, mendukung mempertahankan bass sambil menerapkan efek ke pertengahan dan atas, atau sebaliknya.

Selain itu, tuner gitar dasar telah terintegrasi untuk kemudahan dan kenyamanan serta Metronome dan kemampuan untuk memainkan file WAV sebagai backing track.

Untuk menggunakan Amp Sim ini, Anda perlu:

1) A, Nexus 5, Nexus 7, Galaxy S3 / S4, Sony Xperia U, TX, Galaxy Note 2 / Note 3, Galaxy Tab 2/3, HTC One, Galaxy Nexus atau perangkat Android lainnya yang mendukung OTG USB audio.
2) Kabel OTG USB sesuai perangkat Anda seperti (http://www.amazon.com/Female-Adapter-Converter-Google-tablet/dp/B00C93Y9IU)
3) kabel USB Gitar seperti
(Http://www.amazon.com/Behringer-UCG102-Guitar-to-USB-Interface/dp/B000PAPO9W) atau
(Http://www.amazon.com/IK-Multimedia-StealthPlug-AmpliTube-Live/dp/B000KFZ7T4) atau
(Http://www.amazon.com/Guitar-Interface-Computer-Recording-Adapter/dp/B0048F0QWA)
4) Sebuah gitar listrik.
5) Fingers yang bisa bermain gitar!

Instruksi untuk penggunaan:
1) Connect Gitar dan (opsional) headphone atau amp ke perangkat USB.
2) Sambungkan kabel OTG ke perangkat USB.
3) kabel Connect OTG untuk perangkat Android dan menunggu 1 detik (lampu daya USB harus datang pada).
4) Jalankan usbEffects aplikasi.
5) Memungkinkan aplikasi untuk menggunakan USB.
6) Jika Anda ingin USB keluar (ini adalah satu dengan low-latency) Anda perlu pergi ke menu dan pilih USB sebagai "Output Type", lalu tekan tombol kembali.
7) Mulai bermain.

Perizinan: Izin Internet / LAN / Wifi hanya digunakan untuk fitur keluaran Wifi.
penyimpanan eksternal (SD card) digunakan untuk bermain dukungan trek dan membaca dan menulis Loops (dalam format proprietary hanya pada tahap ini).

Tidak semua perangkat Android mendukung aksesori USB dengan powering bus USB. Beberapa perangkat Android seperti Galaxy S1, S2 tidak mendukung USB Audio. Aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua perangkat USB, dan khususnya, "kartu suara 3D" jenis perangkat USB tidak diakui oleh Android dan tidak dapat didukung oleh aplikasi ini. Akhirnya ketika perangkat USB yang didukung oleh telepon Anda, baterai dapat berjalan turun lebih cepat.

Jika Anda memiliki masalah dengan aplikasi ini, atau saran untuk perbaikan, silahkan cek FAQ kami dan / atau email pengembang.




usbEffects (Guitar Effects)










Posting Komentar

 
Top