Gado-Gado Kualat


Supri, Seorang Pasien rumah sakit jiwa, terlihat sedang menempelkan telinganya Ke permukaan Lantai. KARENA penasaran, Seorang PERAWAT Yang Melihat hal menanyainya ITU hal.
"Kamu Lagi ngapain?"
"Pssstt !!" kata Supri Sambil menunjuk Ke Arah, Lantai.
Perawat Yang penasaran Ikut menempelkan telinganya Ke differences Lantai.
"Aku tak mendengar apa-APA," kata sang PERAWAT.
"Justru ITU!" jawab Supri, "Dari dulu aku also Tak Pernah mendengar apa-APA di sana ... Aneh Sekali ...."

Apa? Dunia Medis can lucu ?? Apa Yang bikin terkocak-kocak Dari Proses nyabut gigi orangutan ?? Apa yang "terhuahahaha" Dari mencocorkan Jarum suntik Ke Bokong orangutan ??? Apalagi cekikikan kayak kuntilanak liat penjualan besar, Waktu Dokter Lagi bantu nenek-nenek melahirkan ???

Gw nyusun cerita Penyanyi Semata-mata untuk review membantu Calon Dokter, KOASS (Kumpulan Orang Aneh Dan Selalu Salah? * Hehe), Dokter muda-agar terhibur Saat menjalani masa perjuangan Meraih cita-cita mulia. Gw akan dampingi elo-elo pade di lima belas stase DENGAN SETIAP dramanya Yang mengharu-biru. Harapan gw semoga buku Penyanyi can Menjadi semacam obat penghilang rasa sakit untuk kalian Yang Mulai merasakan pilunya digerogoti Teori-Teori. Semoga SETIAP lelucon can Jadi semacam serum untuk review menghilangkan stres di kepala Yang dijejali praktikum!



Gado-Gado Kualat










Posting Komentar

 
Top