Google Hacks


Semua orang tahu bahwa Google memungkinkan Anda mencari miliaran halaman web. Tetapi hanya sedikit orang menyadari bahwa Google juga memberikan ratusan cara keren untuk mengatur dan bermain dengan informasi.
Sejak kami meluncurkan edisi terakhir dari buku laris ini, Google telah menambahkan banyak fitur dan layanan baru untuk alam semesta yang berkembang: Google Earth, Google Talk, Google Maps, Google Blog Search, Video Search, Music Search, Google Base, Google Reader, dan Google Desktop di antara mereka. Kami telah menemukan cara untuk mendapatkan layanan baru untuk berbuat lebih banyak lagi.

edisi ketiga yang diperluas dari Google Hacks adalah merek-baru dan buku jauh lebih berguna untuk mesin pencari yang kuat ini. Anda tidak hanya akan menemukan puluhan hacks untuk layanan Google yang baru, tapi banyak tips diperbarui, trik dan skrip untuk hacking yang lama. Sekarang Anda dapat membuat film Google Earth, memvisualisasikan lalu lintas situs web Anda dengan Google Analytics, gambar posting ke blog Anda dengan Picasa, atau akses Gmail di klien email favorit Anda. kekuatan industri dan dunia nyata diuji, koleksi baru ini memungkinkan Anda untuk menambang satu ton informasi dalam jangkauan Google. Dan memiliki banyak kesenangan saat melakukannya:

Cari Google lebih IM dengan bot Google Talk
Membangun disesuaikan Google Map dan menambahkannya ke situs web Anda sendiri
Menutupi jejak pencarian Anda dan mengambil kembali privasi browsing Anda
Mengubah setiap permintaan Google menjadi RSS feed yang Anda dapat memantau di Google Reader atau pembaca berita pilihan Anda
Mengawasi blog di baru, cara yang berguna
Mengubah Gmail menjadi hard drive eksternal untuk Windows, Mac, atau Linux
Daging sapi sampai halaman web Anda dengan pencarian, iklan, feed berita, dan banyak lagi
Program Google dengan API Google dan bahasa pilihan Anda
Bagi Anda khawatir tentang Google sebagai emerging Big Brother, edisi baru ini juga menawarkan saran dan tips konkret untuk melindungi privasi Anda. Dapatkan ke dunia Google dan menekuknya dengan kehendak Anda!

TENTANG Pengarang

(Penulis, Bab 8 dan 9, edisi sebelumnya) adalah Kepala O'Reilly Media Technology Officer. Dia telah menulis berbagai buku O'Reilly, termasuk Mac OS X Hacks, Google Hacks, Blogging Esensial, dan Peer to Peer: Memanfaatkan Kekuatan Mengganggu Technologies, dan dia kursi program untuk O'Reilly Emerging Technology Conference. Email: googlemm@raelity.org.



Google Hacks










Posting Komentar

 
Top