Word Search Games in english


Apakah Anda menyukai pencarian kata? puzzle game surat ini akan mengejutkan Anda. Edujoy ini permainan kata pencarian mudah untuk bermain, ideal untuk jam hiburan menyenangkan saat melatih otak Anda. Sangat cocok untuk orang dewasa dan anak-anak, sehingga pengalaman pendidikan dan memperkaya sambil bermain. Ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, sehingga cocok untuk siapa saja yang pada mencari kata-kata di papan.
Mudah: Sempurna untuk anak-anak kecil. Dewan ini 6x6 sehingga mudah untuk menemukan kata-kata dan memecahkan teka-teki. Selain itu, sistem petunjuk membantu Anda menemukan kata baru ketika anak terjebak.
Sedang: Dewan ini dibangun 9x9. Ketika Anda bergerak ke atas dalam permainan tingkat menjadi jauh lebih sulit dan menantang daripada yang terakhir.
Keras: Dewan ini 12x12 dan setiap permainan yang sulit. Tingkat ini dibuat untuk pemain yang mencari untuk menguji dan melatih otak mereka dengan permainan puzzle klasik.
Ekstrim: Hanya berani yang mungkin menghadapi tingkat ini! Sebuah prestasi yang sulit bagi mereka untuk tantangan. Apakah Anda pikir Anda akan dapat mengalahkan itu?

Aplikasi kami adalah permainan mental yang klasik untuk segala usia. Menemukan kata-kata tersembunyi! 5 tingkat kesulitan untuk segala usia - mudah untuk anak-anak semua jalan sampai ke ekstrim untuk orang dewasa.
Hal ini juga tersedia dalam beberapa bahasa, yang membuatnya ideal untuk belajar kosa kata baru dalam bahasa lain. Jika Anda belajar: Spanyol, Inggris, Jerman, Portugis, Perancis, Italia, Polandia, Turki ... ini adalah permainan untuk Anda!
Anda tidak akan pernah ingin bermain kata pencarian permainan lain dan akhirnya merujuk ke teman-teman Anda! Setiap kali Anda bermain itu adalah pengalaman baru karena sistem pembangkit kita yang menciptakan merek baru, permainan puzzle acak. Dengan melakukan ini, itu membuat menantang untuk Anda setiap waktu dan memungkinkan kita untuk membuat Anda ingin memecahkan teka-teki. Jadi, Anda tidak akan pernah bosan!
Papan pencarian kata diciptakan dengan banyak topik mendasar: makanan, hewan, kota, negara, transportasi, rumah, warna, olahraga ... Apakah Anda siap untuk memecahkan ratusan menyenangkan-diisi teka-teki?
Selain itu, game ini terintegrasi dengan layanan game membuatnya menjadi pengalaman sosial dengan teman dan keluarga. Sistem ini memungkinkan Anda untuk membandingkan kemampuan Anda dan hasil dengan orang lain dan jutaan orang di seluruh dunia. Peringkat dan prestasi disertakan.
Klasifikasi ini didasarkan pada waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan level. Jadi semakin cepat Anda, semakin tinggi peringkat Anda.
Melalui prestasi Anda, Anda dapat melacak kemajuan Anda dan tahu bagaimana Anda lakukan dengan berjalannya waktu oleh. Membuka semua prestasi dan akhirnya Anda akan menjadi master dari teka-teki.

Terima kasih kepada Anda, Ini sangat penting bagi kami bahwa Anda berbagi pendapat Anda sehingga kami dapat meningkatkan didasarkan dari umpan balik yang kami terima. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran silahkan hubungi kami di situs kami atau melalui profil kami di media sosial:

Twitter: twitter.com/edujoygames
Facebook: facebook.com/edujoysl



Word Search Games in english










Posting Komentar

 
Top