Board Defenders


Memainkan game ini teka-teki logika menakjubkan. Bersenang-senang dalam dunia Playville!
Dewan Pembela super-penataan aturan permainan yang paling populer di dunia sepanjang masa. Sebuah visi modern, adiktif, mendebarkan dan menyenangkan aksi permainan cepat, menggabungkan kecepatan arcade dengan tantangan teka-teki logika - permainan otak, berdasarkan aturan catur.

Mengambil tempat di setting indah "Playville" permainan akan membuat Anda hidup melalui pengalaman gaming yang luar biasa dan jarang.

Lebih dari seratus tingkat untuk kemajuan melalui, masing-masing memperkenalkan tantangan baru untuk memecahkan dan menyajikan berbagai kesulitan untuk membuat Anda di tepi.
Empat karakter aksi unik yang berbeda untuk bermain dengan, masing-masing memiliki sikap tertentu di papan membuat gameplay sangat menarik.
Beberapa musuh akan melangkah terhadap Anda, secara terpisah atau dikombinasikan dalam setup yang berbeda untuk menciptakan berbagai macam tantangan yang unik dan teka-teki untuk memecahkan.
Tiga santai lokasi yang indah untuk bermain di, masing-masing dari mereka memperkenalkan mode permainan yang berbeda.
Lengkapi semua tingkat yang terbaik yang Anda bisa - menjadi pemenang bintang 3 :)
Dapatkan siap untuk banyak prestasi.
• Challenge mode, untuk melatih keterampilan Anda dengan karakter tertentu dan mengukur skor Anda dengan yang terbaik di seluruh dunia.
Bandingkan skor Anda dengan pemain lain di Play Layanan Google.

Jangan lupa untuk berbagi pengalaman dengan teman dan keluarga!

Dewan Pembela merupakan bagian dari seri Playville Quest.

=================================
Ludus Studio adalah nama pengembang di balik game besar seperti: Stack Balls, Foosball Cup, Foosball Piala Dunia, Hentikan Robot, Toon Clash CHESS, Dewan Pembela
=================================



Board Defenders










Posting Komentar

 
Top