Pirate Kings


Bergabunglah dengan teman-teman Facebook Anda & jutaan bajak laut lainnya dari 7 laut di terbaik bajak laut online game: Bajak Laut Kings! Tumbuh pulau Anda dan membuatnya surga yang bajak laut dari kualitas Anda layak!
Memutar roda roulette untuk memenangkan uang tunai, mencuri emas dan melindungi pulau Anda dari bajak laut bersaing, argh! Bajak laut, bergabung dengan menyenangkan petualangan dan menjadi raja baru dari game bajak laut!

Jutaan bajak laut bermain menyenangkan Bajak Laut Kings games setiap hari - Mulai berputar!

Memutar roda roulette & memenangkan hadiah.
Hanya ada satu hal bajak laut mencintai lebih dari pertempuran yang baik dekat pulau-pulau dan lautan: emas! Spin roulette online dan memenangkan koin gratis - bajak laut sejati tidak pernah memiliki cukup uang tunai! Bahkan lebih, jika Anda benar-benar beruntung, bersenang-senang menyerang pulau bajak laut lain dan menjarah harta mereka dilarang dan uang tunai. Yo ho ho dan sebotol rum!

Membangun & tumbuh pulau Anda.
Setelah Anda mengumpulkan cukup uang dan memiliki sebuah pulau yang tepat, memulai petualangan bajak laut dan menjelajahi pulau-pulau tambahan! Membangun istana, memasang patung, menghias, dan tumbuh kapal Anda! Bajak laut, pulau Anda bukan permainan, itu adalah surga Anda, mempertahankannya, atau akan dicuri dan dihancurkan!

Bergabung mateys Anda!
teman Facebook Anda sedang menunggu online untuk mencocokkan keterampilan pertempuran bajak laut Anda '- datang di papan permainan ini multiplayer online dan bergabung dengan sesama pulau Anda! Bermain game dengan teman-teman Facebook Anda atau pemain acak di seluruh dunia, menjarah harta mereka, mencuri emas mereka, dan mempertahankan harta Anda dari serangan mereka. Pirates senang untuk menjadi kompetitif!

Fitur Perkasa tambahan:
Pertempuran teman - menembak cannonballs dan menyerang, menjarah dan mencuri emas, mempertahankan pulau Anda!
Spin bonus harian setiap hari & dapatkan COINS BONUS GRATIS
Dendam bajak laut lainnya yang telah dijarah harta berharga Anda
Bermain dengan teman-teman!
Gunakan emas Anda untuk tingkat atas dan membangun puluhan pulau-pulau baru

Menjadi Raja Bajak Laut sekarang! Ini free-to-play, tetapi Anda dapat membeli tambahan item dalam game dengan uang riil. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.
Setiap saran atau ide-ide baru? Mengalami masalah? Kami mencintai pemain kami! Anda dapat mencapai dukungan kami dari dalam permainan!
Bajak laut, pulau-pulau dan teman-teman menunggu!



Pirate Kings










Posting Komentar

 
Top