Food puzzle for kids


Teka-teki untuk seri anak-anak (8) adalah salah satu menyenangkan terbaik dan game pendidikan untuk anak-anak muda, balita dan anak-anak prasekolah. game ini gratis atas akan membantu anak Anda mengembangkan pencocokan, taktil dan keterampilan motorik halus saat bermain dan menjelajahi 100 makanan yang berbeda bentuk puzzle bertekstur kayu.
Menonton mereka mempelajari semua nama-nama berbagai buah-buahan, sayuran dan makanan lain melalui menyenangkan dan bermain - apel, anggur, jeruk, nanas, semangka, pisang, kiwi, cherry, strawberry, lemon, jagung, kacang polong, wortel, tomat, lada, jamur, kentang, bawang merah, mentimun, kubis, susu, telur, roti, air, jus, mentega, keju, yoghurt, selai & sereal. Mereka akan mendengar pengucapan serta melihat nama yang tertulis di bawah ini, yang juga akan membantu anak-anak mendapatkan akrab dengan abc ini, surat-surat dari alfabet. Sebuah suara yang menyenangkan akan selalu mendorong dan memuji anak-anak Anda dan balita dan memotivasi mereka untuk terus membangun kosakata mereka, memori, dan keterampilan kognitif saat bermain. Permainan ini diperkaya dengan animasi, suara dan interaktivitas untuk mengulang bermain & belajar. Ini akan membuat balita Anda sibuk selama berjam-jam namun Anda tidak akan pernah khawatir tentang mereka kehilangan setiap bagian dari teka-teki.

Fitur:
* Sederhana dan intuitif antarmuka yang user-anak.
* 30 bahasa yang berbeda dan pengucapan - Inggris, Afrika, Arab, Bengali, Cina, Denmark, Belanda, Filipina, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hindi, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Macedonia, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis , Rusia, Serbia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina dan Vietnam.
* Ratusan potongan puzzle di 100 teka-teki yang berbeda.
* Mudah navigasi antara teka-teki.
* Gerakan Mudah potongan puzzle di layar.
* Berkualitas tinggi grafis dan gambar.
* Drag and drop animasi dan ramah anak musik latar belakang.
* Balloon animasi dan bahagia bersorak setelah setiap teka-teki dipecahkan dengan benar.
* Tema Puzzle ini adalah 'Makanan', memeriksa aplikasi kami yang lain untuk tema lainnya seperti 'Animals', 'Kitchen', 'Furniture', 'Kamar Mandi', 'Cars' dan 'Tools'
Dan yang tak kalah *** Semua teka-teki yang tersedia untuk GRATIS ***

Pengungkapan privasi:
Sebagai orang tua sendiri, iAbuzz mengambil kesehatan anak-anak dan privasi sangat serius. app kami:
Tidak mengandung link ke jejaring sosial
Tidak mengandung pembelian dalam aplikasi
Apakah tidak mengumpulkan data pribadi
Tapi ya, itu tidak berisi iklan seperti itulah cara kita untuk menyediakan aplikasi bebas biaya untuk Anda - iklan secara hati-hati ditempatkan sedemikian rupa sehingga anak itu paling mungkin untuk klik di atasnya sambil bermain.

Saran Silahkan:
Jika Anda memiliki masukan dan saran tentang bagaimana kita dapat lebih meningkatkan desain dan interaksi aplikasi dan permainan kami, silahkan kunjungi website kami http://iabuzz.com/ atau meninggalkan pesan di kids@iabuzz.com. Kami akan senang mendengar dari Anda sebagai kami berkomitmen untuk memperbarui semua aplikasi dan permainan kami secara teratur dengan fitur baru gratis.



Food puzzle for kids










Posting Komentar

 
Top