Kawat Gigi - BraceMate


Buatlah Pengalaman kawat gigi Andari LEBIH menarik Bersama Dokter orthodonti Andari DENGAN creates Pola Yang BERBEDA DENGAN Bantuan BraceMate. Penyanyi Adalah Aplikasi Terbaik untuk review kawat gigi.

Applikasi BraceMate menampilkan beberapa fungsi fungsi Utama.

Pemilihan warna: Gambaran realistis gigi memungkinkan Andari untuk review memilih warna kawat gigi Andari DENGAN different warna Yang Jumlah: Tersedia. Fungsi Berbagi memungkinakan agar Andari can be memberitahu Dokter orthodonti Andari terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA warna APA Yang Andari inginkan Supaya mereka mempunyai warna tersebut untuk review Andari.

Informasi Mengenai Cara Menjaga kawat gigi Andari hearts masa Perawatan untuk review memastikan Pengalaman Andari DENGAN kawat gigi Berjalan Lancar.

Informasi tentang bagaimana menangani keadaan Darurat Yang Terjadi DENGAN kawat gigi

warna Pemilihan
Hal ITU Mudah DENGAN using Layar Dimana pengguna can be Melihat hal bagaimana penampilan kawat gigi mereka DENGAN Pola Yang BERBEDA Dan different warna.Tersedia beberapa Aplikasi Yang Hanya using gambar gigi kartun sehingga menyebabkan pengguna susah untuk review menggambarkan bagaimana kawat gigi Andari terlihat seperti apa. BraceMate menunjukkan Andari SEBUAH gambar Nyata untuk review membuatnya senyata Mungkin. Beberapa Aplikasi berbaring Hanya membiarkan Andari Melihat hal bagaimana gigi Andari terlihat Hanya DENGAN Satu set warna PADA SETIAP Waktu. Aplikasi BraceMate membiarkan Andari Melihat hal bagaimana gigi Andari terlihat DENGAN Pola Yang BERBEDA Dari different warna. Andari can be mendukung tim, ATAU wana gatra Andari. Andari can be mencocokkan Cara berpakaian Andari untuk review activities sosial Andari Selanjutnya.

Fungsi Berbagi memungkinakan Andari untuk review mengirim gambar Ke Dokter orthodonti Andari untuk review menghemat Waktu ketika Andari Bertemu Dan memungkinkan Andari memilih warna Sendiri. Fungsi Berbagi also memungkinkan Andari mengirimkan usulan warna desain KE TEMAN Andari Yang can be memberitahu Andari apakah warna tersebut Sesuai DENGAN Andari.

Disini Terdapat information Yang Mudah dibaca untuk review Menjaga senyum Andari selama masa Perawatan Andari. Semakin Baik gigi Andari dipelihara, Semakin Cepat Perawatan Andari Dan Semakin Baik senyum Andari akan terlihat ketika Perawatan Andari has Selesai.

Informasi Darurat Yang Mudah dibaca menyimpan PT masalah Yang mungkin can be Terjadi selama Perawatan kawat gigi. Penyanyi Adalah Petunjuk Yang berguna Bagi Segala HAL Yang mungkin Andari khawatirkan ketika Andari TIDAK Dapat menghubungi Dokter orthodonti Andari.

Dan terakhir di, Penyanyi Adalah Aplikasi Yang gratis, Dibuat Oleh para profesional, Pasien untuk review. Tujuannya Adalah untuk review memberikan hasil temuan Yang Lebih Baik Bagi SEMUA Yang terlibat. Waktu Perawatan Yang LEBIH Cepat, Pasien Yang bahagia, Dan Dokter orthodonti Yang bahagia.


Termasuk pilihan warna untuk:
• AB Ortodonti

Amerika Ortodonti

Jika Anda adalah seorang dokter gigi dan ingin menghubungi para pengembang untuk aplikasi disesuaikan Anda sendiri, silakan kunjungi www.bracemateapp.com



Kawat Gigi - BraceMate










Posting Komentar

 
Top