Animals Quiz


Bersenang-senang dan menebak binatang!
Pelajari nama-nama hewan dan nama hewan dalam gambar untuk memajukan melalui tingkat. Berbagi tingkat di Facebook, mendapatkan koin dan menghabiskan mereka dengan pilihan untuk melewati tingkat, mengungkapkan surat yang benar dari nama binatang atau menghapus huruf yang tidak terpakai.
Paling menghibur hewan kuis di google play.
Apa hewan ini? Sebuah pertanyaan sederhana tapi belum Anda akan menemukan begitu banyak hewan Anda belum lihat sebelumnya.
Tidak hanya itu Anda dapat menemukan hewan baru yang Anda tidak pernah tahu tentang tetapi Anda juga dapat memeriksa memori Anda dan mencoba untuk mengingat nama-nama beberapa yang aneh.
Bersenang-senang dengan seluruh keluarga: ini adalah kuis yang semua orang bisa belajar nama-nama hewan dari! "Hewan Quiz" dapat menjadi aplikasi pendidikan yang berharga untuk anak-anak, membantu anak Anda untuk menemukan hewan yang hidup di peternakan atau di padang gurun, dari seluruh dunia: burung dan binatang dari hutan Amazon, ikan dari laut, besar seperti paus dan gajah atau kecil yang lucu seperti hamster atau kucing.

Kami secara berkala menawarkan koin gratis untuk membantu Anda menemukan hewan baru dan kami menambahkan tingkat lebih untuk membuat Anda tertarik.

Nikmati gratis kami "Hewan Quiz"!



Animals Quiz










Posting Komentar

 
Top