Budi Daya Kroto Sistem Besek


Sebagai lanjutan budi daya kroto sistem stoples, sistem budi daya yang tergolong baru ini merupakan terobosan yang dibuat untuk menutupi kekurangan pada sistem sebelumnya. Dengan berbagai kelebihan wadah besek, kroto dapat lebih cepat terkumpul sehingga berpengaruh pada waktu panen yang lebih cepat. Lalu, seperti apa budi daya kroto sistem besek?

Melalui buku persembahan AgroMedia Pustaka ini, penulis memaparkan berbagai teknis perawatan semut rangrang menggunakan wadah besek. Dari persiapan budi daya, cara adaptasi semut rangrang, rotasi sarang, pemberian makan, hingga cara memanen yang benar. Dibahas pula cara menangani siklus pejantan. Dilengkapi analisis usaha sebagai gambaran keuntungan yang bisa diraih dengan menerapkan sistem besek ini. Selamat mencoba!

Keunggulan Sistem Besek
Suhu di Dalam Sarang Tetap Stabil
Berbahan Alami dan Tidak Berjamur Tidak Menimbulkan Uap Air

meta description:
Buku beternak semut rangrang dengan hasil panen kroto lebih banyak, sistem pembudidayaan kroto paling uptudate, ditulis oleh praktisi paling andal dibidangnya

meta data:
budi daya kroto, beternak kroto, bisnis kroto, budi daya semut rangrang, beternak semut rangrang, budidaya kroto, budidaya semut rangrang, pakan burung kicauan, budi daya kroto dengan stoples, budi daya kroto dengan besek, krotobond, kroto bond, ade yusdira, kroto ciapus, kroto bogor, berkoloni, koperasi kroto.

-AgroMedia-



Budi Daya Kroto Sistem Besek










Posting Komentar

 
Top