Tower Builder: Build It


SKY THE'S THE LIMIT DALAM TERBARU TOWER BUILDER game di Google Play!
Hei, kau kontraktor pembangun kota kita cari, bertaruh Anda. Apakah Anda siap untuk mulai membangun gedung menara terbesar kota. Anda hanya perlu tumpukan potongan menara bersama-sama dan membangun ke arah langit! Kota ini sudah penuh gedung pencakar langit! Tapi bisa Anda membangunnya, gedung pencakar langit tertinggi dari kota konstruksi ini? Kami dari game artik menantang Anda untuk bersaing dengan pemain dari seluruh dunia. Melihat posisi Anda di leaderboards, apakah Anda perlu untuk membangun lagi dan lagi untuk menang dari teman!

ATURAN BUILDER INI PERTANDINGAN ADALAH SEDERHANA
Stack blok bangunan pada posisi yang tepat
Membangun menara setinggi yang Anda suka tidak ketuk untuk berpuasa jika Anda mis


CONSTRUCT A TOWER YANG MENCAPAI MENUJU LANGIT
Dalam pembangun menara: membangun Anda bisa mengubah untuk membuat sesuatu yang epik, sesuatu yang belum pernah membangun sebelum di pertandingan kota konstruksi. Sebuah kota megapolis nyata memiliki menara, Anda bisa mendapatkan bahan bangunan yang berbeda. Yang dapat Anda gunakan untuk membuat gedung pencakar langit yang paling terbesar, grafis kota ini permainan pembangun menara yang besar untuk melihat. Nikmati gameplay mudah dan menyenangkan, membuat permainan konstruksi ini permainan untuk muda dan tua! Jadi download sekarang dan membangun kota Anda sendiri.


TOWER BUILDER: MEMBANGUN FITUR PERTANDINGAN IT
- Sangat menyenangkan, adiktif dan menyenangkan permainan bangunan mencoba untuk menyingkirkan ponsel Anda
- Arcade gaya gameplay Cocok untuk pemain dari semua usia
- Ukuran permainan kecil permainan menara yang bagus dan berjalan mulus di semua perangkat
- Membangun menara dengan teman-teman dan berbagi bangunan Anda di media sosial, facebook twitter atau lebih Anda pilih dan memamerkan keterampilan bangunan Anda


Mengawasi terbaru dan yang akan datang judul Artik Games, ikuti kami di facebook, twitter atau menemukan kami di instagram.
Facebook
https://www.facebook.com/artikgames
Kericau
https://www.twitter.com/artikgames
Instagram
https://www.instagram.com/artik.games/



Tower Builder: Build It










Posting Komentar

 
Top