Zombies Ate My Friends



High-end, tablet gameplay mendalam!

Selamat Datang di Festerville, penduduk 4206 (kebanyakan zombie). Kami berharap Anda menikmati kunjungan Anda: menjelajahi kota, mengambil dalam pemandangan dan suara (kebanyakan mengerang), makan apa saja yang Anda dapat menemukan, dan mengenal penduduk setempat (meskipun kami sarankan Anda menghindari yang mati). Untuk rekreasi, cobalah zombie tempur: menggunakan apa yang Anda temukan, atau mengunjungi salah satu kota banyak pedagang senjata-kerajinan untuk pilihan Anda dari alat tangan memulung terbaik dari penghapusan zombie. Jika Anda memutuskan untuk tinggal, kami sarankan Anda menemukan salah satu rumah yang aman relatif nyaman kami - tapi harap ingat untuk naik jendela dan pintu. Bersenang-senang, dan berburu yang baik!

Membuat dan menyesuaikan selamat sendiri dengan ratusan item termasuk senjata, pakaian, dan peralatan.

Menangkis zombie dari rumah Anda aman, maka turun ke jalan untuk mengais-ngais untuk menjarah: menemukan senjata kick-ass, perlengkapan yang berguna, dan kejutan tersembunyi.

Jelajahi Festerville ini restoran, apartemen, kantor polisi, toko dan lebih ... tapi pastikan untuk kembali ke keselamatan sebelum zombie mendapatkan Anda!

Pergi pada pencarian untuk membantu korban lainnya: memilih jalan Anda sendiri untuk mengungkap kisah ini off-beat zombie apocalypse.

Seperti kami di Facebook untuk update berita dan terbaru:
facebook.com/ZombiesAteMyFriends

Zombie Makan Teman saya adalah bebas untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

FOLLOW AS di
Twitter @glumobile
facebook.com/glumobile



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top