Poptropica



Mengalami dunia maya dinikmati oleh jutaan anak-anak petualangan di seluruh dunia!
Bermain Poptropica®, diciptakan oleh Jeff Kinney, penulis Diary of a Wimpy Kid seri. Jelajahi rantai berkembang dari pulau-cerita berdasarkan, perjalanan kembali dalam waktu, monster pertempuran, memecahkan misteri, dan menyelesaikan banyak quests yang menanti dalam petualangan Kidsafe-bersertifikat!

Mulailah perjalanan Anda dengan membuat Anda Poptropican sendiri. Kumpulkan pecahan emas ketika Anda pertama kali masuk Poptropica dan mendapatkan hadiah! Ambil naik dalam balon udara dan mengunjungi pulau-pulau di peta. Mengumpulkan medali emas untuk menguasai episode pulau.

Anda dapat menyimpan Zomberry dari gerombolan zombie, memenuhi kebutuhan heroik Zeus, mencegah sinar menyusut kuat dari jatuh ke tangan yang salah, dan menghentikan pencuri dari menggeledah sebuah kota Arabian Nights bertema? Cari tahu hari ini!

FITUR
• Benamkan diri Anda dalam lebih dari selusin pulau, masing-masing dengan tantangan mengejutkan untuk menguji kemampuan memecahkan masalah Anda
• Sesuaikan hingga enam Poptropicans
• Impor tampilan Anda poptropica.com avatar
• arcade Multiplayer dan chatting
• seni Menyenangkan dan grafis, menawan efek suara, dan soundtrack inspirasi

COSTUMIZER
Sesuaikan Poptropican Anda dengan Costumizer! Cari karakter lain di Kepulauan dan klik t-shirt hijau dalam Menu untuk memperbarui pakaian dan terlihat dari Poptropican Anda. Simpan sebanyak 30 penampilan favorit Anda di Kostum Closet untuk penggunaan masa depan dalam petualangan masa depan.

ARCADE
Bermain game dan chatting dengan Poptropicans lainnya di gedung Arcade! Multiplayer game termasuk bintang Link, Sky Dive, dan Balon.

*** Poptropica bebas untuk men-download dan bermain. Namun, paket kostum bundel juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Koneksi WiFi diperlukan untuk men-download aplikasi ini. ***

Untuk lebih lanjut tentang Poptropica, kunjungi www.Poptropica.com. Saksikan Official App Trailer: http://www.poptropica.com/apps/poptropica.html.
Ingin berita terbaru tentang mendatang pulau dan perkembangan menarik lainnya di dunia Poptropica? Kunjungi blog kami, http://blog.poptropica.com; dan pastikan untuk berlangganan saluran YouTube kami, PoptropicaCreators, ikuti @poptropica di Twitter dan @poptropicacreators di Instagram, dan seperti Poptropica Kreator di Facebook.

Untuk dukungan aplikasi, silakan kunjungi: http://www.poptropica.com/contact/contact-players.html.

Kebijakan pribadi
http://www.fen.com/resources/privacy-policy-mobile.html

Syarat Penggunaan
http://www.fen.com/resources/terms-of-use-mobile.html

© 2016 Networks Sandbox, Inc All rights reserved.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top