Army Knife


Aplikasi ini berisi seperangkat alat kecil: senter (widget juga), unit converter, timer, stop watch, kompas tingkat gelembung, kalkulator, kaca pembesar (Android 2.2 + diperlukan), cermin (Android
2.3+ dan kamera depan diperlukan) dan penggaris.
Pada dasarnya itu adalah Android "Swiss Army Knife".
Setiap alat melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Tidak ada ruang untuk efek khusus seperti kompas 3d, tingkat berbicara, psychedelic senter dll: tujuannya adalah untuk memiliki ringan, cepat dan mudah untuk menggunakan set alat, satu "tekan" jauh dari layar rumah Anda.
Aplikasi ini adalah setengah ukuran umum "perangkat mandiri" seperti kompas, senter atau kaca pembesar. Dengan cara ini Anda akan menghemat banyak ruang disk. Anda akan menghemat konsumsi jaringan juga, tidak hanya untuk download pertama tetapi untuk setiap update juga.
Tidak memerlukan akses jaringan, izin untuk menulis pada memori flash atau izin untuk membaca kontak Anda.
Saran, seperti fitur baru untuk menerapkan, alat-alat baru dll dipersilakan. Jika Anda ingin berkontribusi terjemahan, silakan beritahu kami dengan mengirimkan email;)
Jika Anda menemukan bug, silahkan hubungi kami menggunakan "Laporkan bug" fungsi menu utama.
Catatan: jika Anda menulis komentar di Android Market tanpa mengirim email, sulit bagi kita untuk memperbaiki masalah, karena biasanya kami membutuhkan beberapa informasi (seperti jenis smartphone dan versi, cara untuk meniru masalah, dll)

catatan:
- Tergantung pada kemampuan perangkat keras dari smartphone Anda, beberapa alat mungkin tidak hadir
- The izin untuk menggunakan kamera yang diperlukan dalam rangka untuk menghidupkan lampu kilat kamera LED. Beberapa smartphone (misalnya Google Nexus S) tidak menyalakan lampu kilat LED jika kamera tidak berjalan. Jika Anda memeriksa aplikasi senter paling populer, Anda akan menemukan bahwa mereka semua memerlukan izin ini. Android Army Knife tidak ditembak foto apapun, tidak menyimpan informasi multimedia ke kartu flash dan tidak mengirim sesuatu di internet: tidak memerlukan izin jaringan sama sekali.
- Aplikasi ini pertama kali dirilis pada Mei 2011 dengan nama "Swiss Army Knife". Karena pelanggaran hak cipta itu baru-baru ini berubah nama menjadi Army Knife untuk Android.

Robot Android direproduksi atau diubah dari pekerjaan diciptakan dan dimiliki oleh Google dan digunakan sesuai dengan ketentuan yang dijelaskan dalam Creative Commons 3.0 Attribution License.



Army Knife










Posting Komentar

 
Top