VLC for Android



VLC media player adalah bebas dan open source cross-platform multimedia player yang memainkan file paling multimedia serta cakram, perangkat, dan protokol jaringan streaming.
Ini adalah port dari media player VLC untuk platform Android ™. VLC untuk Android dapat memainkan video dan file audio, serta aliran jaringan dan DVD ISO, seperti versi desktop VLC.
VLC untuk Android adalah pemain penuh audio, dengan database yang lengkap, equalizer dan filter, memainkan semua format audio yang aneh.
VLC ditujukan untuk semua orang, benar-benar gratis, tidak memiliki iklan, tidak ada dalam aplikasi-beli, tidak ada mata-mata dan dikembangkan oleh para relawan bergairah. Semua kode sumber tersedia secara gratis.
fitur
--------
VLC untuk Android ™ memainkan video yang paling lokal dan file audio, serta aliran jaringan (termasuk adaptif streaming), DVD ISO, seperti versi desktop VLC.
Semua format yang didukung, termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wav dan AAC. Semua codec yang disertakan dengan tidak ada download yang terpisah. Mendukung sub judul, Teletext dan Closed Captions.
VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, dan memungkinkan untuk menelusuri folder langsung.
VLC memiliki dukungan untuk multi-track audio dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerak tubuh untuk mengontrol volume, brightness dan mencari.
Ini juga termasuk widget untuk kontrol audio, mendukung kontrol headset audio, cover art dan perpustakaan media audio lengkap.
NOTA BENE
-----------
Versi ini adalah untuk semua perangkat kecuali perangkat ARMv6. Mereka akan didukung di masa mendatang.
izin
------------
VLC untuk Android membutuhkan akses ke:
• "Foto / Media / File" untuk membaca semua file media Anda :)
• "lain" untuk memeriksa koneksi jaringan dan menyembunyikan bagian streaming saat dibutuhkan.
Detail Izin:
• Ini kebutuhan "membaca isi dari penyimpanan USB Anda", di memesan untuk membaca file media Anda di atasnya.
• Ini kebutuhan "mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda", untuk memungkinkan penghapusan file.
• Perlu "penuh akses jaringan", untuk membuka jaringan dan internet sungai.
• Perlu "mencegah ponsel dari tidur" untuk mencegah ... telepon Anda dari tidur ketika menonton video.
• Perlu "mengubah pengaturan audio Anda", untuk mengubah volume audio.
• Perlu "mengubah pengaturan sistem", untuk memungkinkan Anda untuk mengubah nada dering audio Anda.
• Perlu "koneksi jaringan lihat" untuk memantau apakah perangkat terhubung atau tidak, untuk menyembunyikan bagian streaming.
- Untuk aplikasi TV Android:
• Perlu "untuk menerima ACTION_BOOT_COMPLETED yang disiarkan setelah sistem selesai booting" untuk mengatur rekomendasi di layar launcher Android TV.



VLC for Android










Posting Komentar

 
Top