Visual Qiblah



Mengapa Visual Kiblat?Visual kiblat dikembangkan untuk mengatasi perangkap dan kekurangan dari banyak aplikasi Kiblat lainnya: 

★ Utara diukur dengan sensor ponsel dapat bervariasi hingga 90 derajat dari utara benar, akibatnya kiblat dihitung dari utara di aplikasi mobile dapat mengakibatkan penyimpangan serius dari arah kiblat. Visual Kiblat menganggap masalah keandalan ini dan overlay Kiblat di Google Maps ™ sehingga pengguna visual dapat memverifikasi Kiblat dengan fitur dekatnya, seperti bangunan, jalan-jalan, dan melakukan yang diperlukan keselarasan. 
★ Magnetic penyimpangan, yang disebabkan oleh benda-benda di dekatnya logam (misalnya kasus kulit ponsel) dan perangkat elektronik, dapat menyebabkan sensor untuk berperilaku tak terduga. Visual Kiblat mengidentifikasi kekuatan medan magnet abnormal dan memperingatkan pengguna. 
★ Magnetic deklinasi (sudut antara utara yang benar dan utara magnetik) di lokasi pengguna adalah sumber lain kebingungan (misalnya Dalam deklinasi magnetik Amerika Selatan mencapai 17 derajat). Visual Kiblat menghitung kiblat dari benar (geografis) utara. Informasi lain tentang Kiblat dari utara magnetik di lokasi pengguna juga disediakan bagi mereka yang lebih memilih untuk menggunakan kompas nyata. 
★ Visual kiblat menggunakan rumus untuk menghitung kiblat yang akurat untuk jarak 0,5 mm (0.020 ") di Bumi.



Visual Qiblah










Posting Komentar

 
Top