Bladeslinger



Nilai 4/4 "Harus Memiliki" oleh para kritikus, BLADESLINGER adalah visual yang menakjubkan, serba cepat petarung tindakan 3D yang dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat mobile high-end.
BLADESLINGER mengikuti kisah William Glaston saat ia kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi suatu kejahatan kuno.

Ditampilkan oleh TouchArcade sebagai App Pengguna 'Top Ten Most Permainan Mendatang Diduga, diidentifikasi sebagai salah satu permainan terbaik tahun ini, Bladeslinger sekarang di sini!

REAKSI

"Ini aturan Hard Seperti dekat dengan pengalaman konsol seperti yang saya telah melihat ....." - GameWoof

Nilai 4/4 'Harus Memiliki' pada SlideToPlay - "Bladeslinger adalah salah satu permainan baru terbaik tahun ini, karena kombinasi dipoles kerjanya, eksplorasi, dan narasi."

"Apa Minyak Tanah telah berhasil melakukan dengan Unity menakjubkan. Ini menandai langkah maju untuk mobile "-. Joachim Ante, CTO dari Persatuan Teknologi

"Minyak Tanah tampaknya telah menciptakan sebuah dunia yang sangat menarik dan permainan yang mengagumkan untuk daging itu dengan. Oh, dan tampak panik luar biasa "-. 148Apps

"The glossy, aksi permainan apik benar-benar saingan banyak game konsol modern yang ..." - Mengembangkan Majalah

"Grafis permainan ini benar-benar menakjubkan, babatan dan kontrol berbasis tap memberikan ton fleksibilitas taktis, dan berbagai bergerak khusus dan unlockables menjaga permainan sangat segar." - IMore

KETERANGAN

GAMBAR MOBILE TERBAIK ANDA PERNAH DILIHAT
Bladeslinger memperkenalkan fitur grafis pernah terlihat sebelumnya pada perangkat mobile. Beberapa pikiran-meniup lingkungan 3D dan karakter, pencahayaan dinamis dan bayangan dengan detail tidak terhindar. Seperti game mobile mendekati kualitas konsol, Bladeslinger mendorong bar lebih jauh dari sebelumnya.

HEMAT HAMMER'S PEAK!
Anda bermain sebagai William Glaston, penduduk asli Hammer Puncak pulang dari perang untuk menemukan kota sekali damai nya sepi dan dibanjiri dengan makhluk bermusuhan dia tidak pernah terlihat sebelumnya. Ikuti quest William untuk kebenaran dan keselamatan Hammer Puncak.

SENTUHAN-EKSKLUSIF KONTROL & DESIGN
Bladeslinger mengambil keuntungan penuh dari fleksibilitas dan unik pilihan untuk game dengan perangkat layar sentuh. Cepat menembak, split menghindar kedua, serangan combo, rakasa memukul dan menghukum bergerak khusus - semua dicapai dengan sederhana, kontrol touch gesture yang intuitif.

JAM KAMPANYE MENDEBARKAN
Beberapa lingkungan yang sangat rinci dan kompleks dengan meningkatnya tantangan akan mendorong Anda melalui jam menarik, gameplay non-berulang.

PERANGKAT SESUAI
Bladeslinger dioptimalkan perangkat Android dengan 512MB + RAM, dan menawarkan optimasi grafis tambahan pada perangkat NVIDIA Tegra. Dukungan penuh untuk tablet!

NYATA ORANG DUKUNGAN
Kami secara pribadi di sini untuk menjawab pertanyaan Anda, dan memasukkan umpan balik Anda ke dalam perbaikan berkelanjutan untuk Bladeslinger.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Minyak Tanah Games.

Tegra EKSKLUSIF FITUR

Dinamis dan progresif Badai sistem Efek: hujan, lensa tetes, genangan air yang lebih reflektif, petir dan 3D guntur posisional.

LEBIH DARI MINYAK TANAH

WEB: kerosenegames.com
TWITTER: @kerosenegames
FACEBOOK: fb.com/kerosenegames
YOUTUBE: youtube.com/kerosenegames
Tumblr: kerosenegames.tumblr.com

Yang ditampilkan dalam TegraZone.



Bladeslinger










Posting Komentar

 
Top