Paper Toss 2.0



Paper Toss 2,0: Sekarang Dengan Dua kali The Time-Membunuh Fun.

Paper Toss 2.0 adalah permainan gratis baru yang besar untuk membuang-buang waktu dan menunda-nunda pekerjaan yang sebenarnya.
~ Gamezebo.com Ulasan

Ambil Paper Toss 2.0 dengan keyakinan.
Ini adalah pembuang waktu klasik pergi digital, upgrade besar atas asli, dan terbaik dari semua, itu gratis. ~ SlideToPlay.com Ulasan

Mega-hit Paper Toss franchise game baru saja mendapat promosi besar untuk Paper Toss 2.0.
Ingat orang-orang sial "Hei, kau memukul saya!" rekan kerja dari Paper Toss asli? Dalam 2,0 Anda bisa melempar tepat pada mereka, Anda iblis. Anda masih akan mencetak poin dengan menjentikkan gumpalan kertas ke kantor sampah (sekarang dengan desain ergonomis baru tampan). Plus, coba keterampilan Anda dengan bola berapi kertas, pisang tossable, tomat, granat dan hal-hal lain untuk melemparkan di semua-baru pengaturan.

Karena itu peluncuran awal bulan Juni 2009, Paper Toss telah didownload lebih dari 100 juta kali. Paper Toss 2,0 mengambil melempar ke tingkat yang sama sekali baru. Ini adalah aplikasi gratis, karena itu yang kami. Dengan itu, Anda mendapatkan:

Pisang, granat dan tossables baru lainnya
Mengganggu rekan kerja untuk melemparkan barang-barang di
target Bergerak dan tembakan Bank
tingkat Merek baru ditambah klasik favorit
pecah, meledak benda kantor
Power-up untuk meningkatkan skor Anda

Versi 2.0 adalah sangat realistis, Anda akan berpikir Anda benar-benar membunuh waktu di bilik kantor. (Mungkin Anda. Kami tidak akan memberitahu siapa pun.)

Instal Paper Toss 2,0 - Gratis!

______________________________

Paper Toss 2,0 dibawa ke anda oleh Backflip Studios, pembuat kepalang fun games mobile seperti NinJump, DragonVale, Ragdoll Blaster, Mogok Knight, Army of Darkness Pertahanan, Shape Shift dan Graffiti Ball. Cari Google Play untuk "Backflip Studios" untuk melihat semua aplikasi kita.

Ikuti @BackflipStudios di Twitter untuk pengumuman permainan gratis dan update lainnya.

Terima kasih sudah bermain!



Paper Toss 2.0










Posting Komentar

 
Top