Dayframe



"Eksekusi besar, tapi apa yang benar-benar mengesankan tentang aplikasi adalah pilihan dan kustomisasi."- Polisi Android

"Seandainya Anda punya tablet hanya mengumpulkan debu di lemari -. Dayframe memiliki penggunaan yang di luar mudah untuk menerapkan"- Slashgear


"Dayframe menawarkan pilihan lebih dari Anda dapat goyang tongkat di. Ini seperti Facebook Beranda tetapi tanpa semua mengisap."- Phandroid


° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° °


♥ Chromecast slideshow sekarang bebas untuk semua pengguna★ Upgrade ke Perdana (dalam pembelian aplikasi) untuk fitur-fitur canggih★ aplikasi UNIVERSAL dibuat untuk tablet dan ponsel. Tidak perlu membeli lagi.★ Masukan? Pertanyaan? Ping kami: hi@cloud.tv "> hi@cloud.tv♥ Kami menanggapi semua orang!


° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° °


★ Interaktif Chromecast slideshowDayframe 2.0 adalah premier penampil foto / slideshow aplikasi untuk Chromecast. Jadilah orang pertama yang memainkan foto, album, foto sungai, dan playlist album dan foto sungai di HDTV Anda.Kami ingin membuat sesuatu yang bisa menyentuh dan merasakan. Sehingga tidak hanya bermain dan duduk kembali - itu interaktif! Anda dapat mengontrol apa yang bermain di Chromecast dengan menggesekkan maju dan mundur, tampilannya agar sesuai atau mengisi, pause, shuffle, dan bahkan seperti foto.


★ Semua Foto Anda di Satu TempatDayframe bekerja dengan layanan berbagi foto favorit Anda untuk memberikan slideshow berkelanjutan teman, keluarga, dan kepentingan. Isi dan berbagi foto antara Facebook, Instagram, Tumblr, Google+, Dropbox, Flickr, Twitter, 500px, dan banyak lagi.


★ Bingkai Ultimate PhotoMenempatkan perangkat Anda pada berdiri dan biarkan bermain seolah tak ada habisnya semua foto Anda. Dayframe secara rutin memeriksa pembaruan sehingga Anda selalu memiliki apa yang baru tanpa usaha.


★ Convenience Self-ManagedDayframe dirancang untuk secara otomatis bermain ketika Anda tidak menggunakan perangkat Anda. Setelah Anda mengatur, itu saja. Dayframe mengurus semuanya. Tidak ada check-in, tidak ada mengingat, hanya menetapkan dan melupakannya.


★ Screensaver TimerAnda memilih waktu terbaik untuk bermain sebagai screensaver, bersama dengan pengaturan untuk jaringan, tingkat baterai, dan sumber daya. Aplikasi ini tidak akan berjalan sepanjang malam atau menguras baterai Anda / bandwidth.


★ Old Tablet yang Awesome!Dayframe sangat baik untuk tablet tua re-pemaknaan. Siapkan tablet di dapur Anda, kamar, ruang tidur, atau di mana Anda ingin bingkai foto yang kuat yang berfungsi sebagai web browser, remote control, dan perangkat dibagikan.


★ Upgrade ke Dayframe PerdanaDapatkan Foto Chromecast, playlist kustom, mode acak, timer screensaver canggih, timer brightness, timer aplikasi, cuaca lokal, dan banyak lagi!


FITUR APP:- Slideshow sepenuhnya otomatis / bingkai foto- Foto Chromecast / slideshow- All-in-one Facebook, Instagram, Tumblr, Google+, Dropbox, Flickr, Twitter, 500px, dan lebih- Auto-pemain cerdas- Screensaver waktu w / pengaturan daya- Playlist kustom- Galeri foto- Photostreams unlimited- Kiri & menu sisi kanan- Mode yang lebih mendalam- Orientasi & Penemuan- Built-in panduan- KitKat asli (dibangun pada sdk 19)


PRIME (dalam upgrade pembelian aplikasi) meliputi:- Playlist kustom- Mode acak- Cuaca saat ini- Timer screensaver- Timer kecerahan- "Membuka aplikasi" waktu- Menghapus Chromecast logo player dan pengingat


izin FINE_LOCATION: digunakan untuk Instagram partai hidup Pics


Tentang kamiKami Mike & Radley dan kami sudah membuat menyenangkan aplikasi Android selama beberapa tahun, termasuk HD Widgets dan Cloudskipper.




Dayframe (Photos & Slideshow)










Posting Komentar

 
Top