Stardom Hollywood



Memulai hidup baru sebagai seorang aktor calon di Stardom: Hollywood, dan pergi dari tidak ada ke A-list selebriti!

ANDA THE STAR dalam petualangan interaktif besar: agen busuk, celebs egois, parasit paparazi ... apa yang Anda lakukan adalah terserah Anda!
Buat aktor sendiri atau aktris: membuat tampilan Anda sendiri dari ratusan pilihan gaya!
Bintang di hit acara TV dan film blockbuster: peran tanah, mendapatkan ulasan, dan memenangkan penghargaan!
Kecelakaan pihak terbaik dan klub terpanas: flirt dan membuat kekuatan-pasangan berikutnya, atau jaringan dengan elit Hollywood untuk mendarat peran terbaik!

Stardom: Hollywood adalah petualangan baru yang besar di kota baru yang besar. Hollywood lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya: mengunjungi semua-baru restoran, klub dan studio film, main mata dan jaringan dengan aktor terkenal lainnya untuk mendapatkan peran terbaik, menyesuaikan rumah Anda dengan furnitur desainer keren, menghindari paparazzi, dan terkenal di film baru dan TV menunjukkan. karakter favorit Anda kembali dengan quests baru, bersama dengan sekelompok orang-orang baru dan cerita.

IKUTI KAMI:
facebook.com/StardomHollywood
facebook.com/GluMobile
Twitter @GluMobile

*** Stardom: Hollywood bebas untuk bermain. Pemain dapat membeli Cash tambahan dan Bintang (dalam game mata uang) untuk uang riil, atau mendapatkan mata uang melalui penawaran khusus. Sesuaikan pengaturan perangkat Anda jika Anda ingin mengunci kemampuan untuk membeli dalam game konten ***

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

FOLLOW AS di
Twitter @glumobile
facebook.com/glumobile



Stardom: Hollywood










Posting Komentar

 
Top