Assassin’s Creed



Tinggikan Assasin Anda pengalaman Creed 4 Black Flag dengan aplikasi pendamping yang unik ini.
Hidupkan perangkat tablet Anda ke layar kedua yang menyediakan Anda dengan fitur yang lebih membenamkan Anda ke dunia Karibia ini.

PERHATIKAN: Untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi Anda, Anda akan perlu untuk melakukan sinkronisasi dengan salinan Assassin Creed IV Black Flag pada platform gaming Anda.

*** Assassin Creed IV pendamping aplikasi cukup rad - Destructoid

Assassin Creed Black Flag Companion adalah alat yang sangat diperlukan untuk semua calon kapten bajak laut. Itu bertindak seperti Quartermaster Anda sendiri, sehingga Anda tidak perlu mematahkan perendaman dan aliran gameplay dengan menunda permainan untuk menavigasi melalui menu tertentu. Anda sekarang bebas untuk sepenuhnya berkonsentrasi pada pekerjaan di tangan - untuk mendapatkan kekayaan dan ketenaran di laut lepas dan di kota-kota eksotis.

Masuk dengan Uplay untuk menikmati fitur berikut:

INTERAKTIF WORLD MAP
Lebih lengkap dari peta dalam game; melihat tujuan misi Anda secara real-time, set titik arah, memperbesar dan memperkecil, dan mencari lokasi dengan ujung jari Anda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk melibatkan orang lain dalam pengalaman pemain tunggal Anda, teman Anda dapat Anda intendan.

Kenway'S ARMADA
Anda sekarang dapat berinteraksi dengan permainan utama 24/7, di mana pun Anda berada. Gunakan kapal yang telah ditangkap untuk mengirim misi, rute aman dan mengumpulkan kargo dan mata uang. Samudera Atlantik berkembang dengan peluang dan Anda harus banyak kapal untuk mengambil keuntungan penuh. Anda bahkan dapat membantu mengamankan Uplay teman 'rute dan mendapatkan imbalan.

PROGRESS TRACKER
Semua data permainan Anda disimpan di sini, termasuk kemajuan utama misi, kerajinan selesai, dan status permainan Anda saat ini.

TREASURE MAPS
Menemukan peta harta karun dalam game dan melihat mereka di layar kedua Anda saat Anda referensi silang lokasi dunia nyata di TV Anda.

inisiat FEED
Tampilan menerima pesan, pemberitahuan dari teman dan menemukan tantangan masyarakat.

Animus DATABASE
Mudah melihat, di waktu luang Anda, semua Animus entri Database dibuka dalam permainan utama.
catatan:
• Kenway Armada, Database Animus dan real time informasi terbaru membutuhkan koneksi internet untuk berfungsi dengan benar.
• Aplikasi ini memerlukan account Uplay untuk menyinkronkan data permainan Anda.

Assassin Creed IV Black Flag Companion kompatibel dengan PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, Wii U dan PC.



Assassin’s Creed® IV Companion










Posting Komentar

 
Top