Cut Paste Photos


Membuat foto kustom dengan memotong dari foto dan paste isi (People, Hewan, apa pun objek yang Anda inginkan dalam foto Anda) dalam foto lainnya.
Buat foto baru dengan konten.

Ingin Swap Wajah? Potong satu wajah dan Paste di lain. Ingin Hapus Foto Background? Memotong orang keluar dan menempatkan mereka pada latar belakang lain. Ingin Hapus Orang-orang dari Foto? Ini adalah App untuk Anda.

Merindukan seseorang dalam Photo keluarga? Menambahkannya ke dalam foto tanpa alat editing foto kebutuhan profesional. Alat Copy Paste terbaik untuk Foto.

Potong Tempel Foto dilengkapi dengan 4 Foto Main Tools:
1. Potong Foto: Cut Foto di mana Anda ingin memotong bagian dari Photo atau Ekstrak seseorang dari Photo Latar Belakang. Ideal untuk Swap Wajah dan Wajah Changer.
2. Advanced Photo Editor: Edit Foto Cut untuk membuat cut Foto Sharp. Ideal untuk Hapus orang atau benda dari foto.
3. Paste Pada Foto: Paste Cut Foto pada setiap latar belakang dari galeri Anda. Tambahkan diri Anda dalam Terkenal Tempat atau di foto dengan orang-orang terkenal.
4. Foto Kolase: Buat Kolase Anda sendiri dengan foto cut disisipkan pada latar belakang kustom untuk menciptakan Foto Kolase tanpa Grids untuk membuat bentuk yang unik Kolase.

New Editor Cut Photo Paste Alat menambahkan:
1. Potong Tempel Foto Efek seperti Filter Photo termasuk Sepia, Black and White Photo Effects, Old Efek Photo sekarang bagian dari Cut Paste Photo Editor.
2. Potong Editor Paste Photo Tools mencakup Efek Photo seperti flip Foto Vertikal dan Flip Foto Horisontal.
3. Pindahkan Berubah Backgrounds Foto Galeri Foto Alat.

Sumber Foto:
Potong Tempel Photo Effect sekarang termasuk Gambar dari Image Search, Galeri Anda. Image Search memungkinkan Anda mencari foto untuk memotong dan paste di Anda Kolase Foto Editor dari web.
Backgrounds foto sekarang dapat mencakup foto Cari dari web, Top kami foto Backgrounds bahwa kami berlisensi untuk Anda, Gallery Anda Foto.

Kolase Foto Editor: Potong Tempel Foto sekarang termasuk foto Collage Editor di mana Anda dapat termasuk memotong foto paste dari Berbagai sumber dengan Teks pada Gambar dan Menggambar di Foto Kolase.

Foto Stiker sekarang bagian dari Cut Paste Foto. Lebih dari 400 + Stiker dalam kategori seperti Emoji Stiker, Animal Emoji ini, Masker Wajah, Bayi Stiker, Doodles dan Event Stiker termasuk Stiker Natal ditambahkan. Cut Paste Photo Effect sekarang termasuk Photo Stiker dan gambar penuh untuk Bebas Form Foto Kolase.

Cut Paste Foto sekarang lebih canggih dengan alat-alat baru seperti Advanced Photo Editor, Kaca Pembesar Dukungan, Collage Maker dan lebih.



Cut Paste Photos










Posting Komentar

 
Top