Ear Spy Super Hearing


Telinga Spy mencoba untuk memperbaiki pendengaran Anda dengan kekuatan Android.
Tergantung pada seberapa baik telepon Anda, itu dapat menjadi alat pendengar bertenaga tinggi (seperti alat bantu dengar atau Spy App super). Ini adalah Menguping Alat Ultimate - terbaru dalam spionase pribadi.

Klik tombol tengah, dan Anda dapat mendengar dunia di sekitar Anda. Menggunakannya untuk mengamati sekeliling Anda dan memantau apa yang sedang terjadi.

Apakah Anda ingin menguping percakapan atau hanya mendengar TV yang lebih baik, Telinga Spy bertujuan untuk memberikan yang super mendengar dan meningkatkan apa yang Anda dengar. Ada lebih banyak terjadi di sekitar Anda daripada Anda mungkin menyadari. Saatnya untuk mendengarnya.

HEADPHONES DIBUTUHKAN. Kegagalan untuk menggunakan headphone akan menghasilkan audio feedback mengerikan. Anda telah diperingatkan!

CATATAN TENTANG ULASAN: Tinjau aplikasi jika Anda mencobanya. Tapi aku tahu kau benci meninggalkan ulasan. . . karena saya benci meninggalkan ulasan. Jadi, jika Anda bisa memikirkan apa-apa untuk mengatakan. . .just meninggalkan review mengatakan "Rad" jika Anda menyukainya atau "palsu" jika Anda membencinya. Atau, hanya mengatakan "Eh" jika Anda tidak memiliki pendapat. Namun, saya senang ulasan lengkap dan jujur ​​mereka benar-benar membantu kami. . . tapi apa pun baik. Lima bintang akan mengagumkan. Sekarang, kembali ke apa app tidak. . . .

Ear Spy adalah aplikasi "Super Spy" yang memberi Anda super mendengar dan kemampuan untuk menguping orang di sekitar Anda. Dengan beberapa headset bluetooth, Anda dapat menguping dari kamar sebelah (diuji dengan Motorola HT820 Headset).

Telinga Spy menguatkan suara datang melalui mikrofon telepon langsung ke earphone Anda. Untuk menyempurnakan sinyal yang masuk, menggunakan audio equalizer grafis untuk taktis menyetel ke lingkungan sekitar Anda.

Sempurna untuk mata-mata ingin tahu dalam diri Anda yang ingin mengintip atau mendengar sesuatu. Tetapi juga cocok untuk mereka yang sulit mendengar atau menderita gangguan pendengaran (banyak orang menggunakannya sebagai alat bantu dengar). Ini tidak hanya digunakan untuk mendengarkan pada apa yang dikatakan orang.

Upgrade ke versi pro untuk beberapa manfaat tambahan yang besar:
--suatu Diperpanjang Graphic Equalizer (lebih dari 5 band jika ponsel Anda izin itu)
--Echo Pembatalan (AEC)
--Noise Suppression (NS)
--Virtualizer (Android 4.1 dan di atas)
--Automatic Gain Control (AGC)
--Bass-Meningkatkan (Bass)
Rekaman --MP3
--Home Layar Widget
--Ad-Free Spionase!

Pelajari lebih lanjut tentang Ear Spy dengan pergi ke http://www.earspyapp.com/.

Untuk mengetahui bagaimana menggunakan Ear Spy, di sini adalah tutorial di Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=k4AdynDFD0A

Apakah Anda seorang blogger? Kami akan senang untuk Anda untuk memberitahu pembaca Anda tentang aplikasi kami. Anda dapat men-download gambar dan sumber daya di http://www.overpass.co.uk/app/ear-spy/ atau hubungi kami di info@overpass.co.uk untuk informasi lain yang mungkin Anda butuhkan.

Prihatin tentang Keamanan? Ear Spy Sangat aman untuk digunakan. Tapi pastikan Anda mendapatkan versi resmi dari Google Play (dan bukan situs file sharing): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microphone.earspy

Privasi

Ini adalah "mata-mata" aplikasi, tapi kami tidak memata-matai Anda.

Kami tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi tentang pengguna aplikasi ini. Setelah Anda men-download, itu berjalan pada ponsel Anda dan tidak pernah berkomunikasi dengan server kami.

Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana kita menghasilkan uang, itu adalah dari iklan dan penjualan saja. Kami tidak mengumpulkan informasi tentang Anda. Kami menggunakan Google Analytics yang menyediakan kami dengan data anonim. Kami juga mengembangkan aplikasi untuk klien (di www.overpass.co.uk).

Kami tidak agen NSA atau hantu intelijen. Kami menciptakan alat yang sangat keren yang terinspirasi oleh menyamar film agen rahasia kita menyaksikan ketika kita masih muda.

Kami telah membuat video yang menjelaskan bagaimana Ear aman Spy adalah di Youtube sini: https://www.youtube.com/watch?v=7sWlEmwVD_Q&feature=youtu.be

Penolakan

Kami tidak mentolerir menggunakan Ear Spy untuk melanggar hukum atau mengganggu percakapan pribadi. Silakan gunakan Ear Spy bertanggung jawab. Periksa untuk melihat apa yang legal di negara Anda sebelum menggunakannya.

Telinga Spy tidak penyadapan dan tidak dapat digunakan untuk menyadap telepon siapapun. Tidak melanggar privasi ponsel orang lain. Ini hanya memungkinkan Anda untuk mendengar lebih baik.



Ear Spy Super Hearing










Posting Komentar

 
Top