Inception


Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah seorang pencuri yang terampil, yang terbaik dalam seni berbahaya ekstraksi: mencuri rahasia berharga dari dalam alam bawah sadar selama negara mimpi ketika pikiran adalah yang paling rentan.
kemampuan langka Cobb telah membuatnya menjadi pemain incaran di dunia baru yang berbahaya dari spionase korporasi, tetapi juga telah membuatnya menjadi buronan internasional dan biaya dia segala sesuatu yang pernah ia cintai. Sekarang Cobb yang ditawarkan kesempatan penebusan. Salah satu pekerjaan terakhir bisa memberikan hidupnya kembali tetapi hanya jika dia bisa mencapai yang mustahil - awal. Alih-alih pencurian yang sempurna, Cobb dan timnya dari spesialis harus menarik dari sebaliknya, tugas mereka adalah untuk tidak mencuri ide tapi menanam satu. Jika mereka berhasil, itu bisa menjadi kejahatan yang sempurna. Tapi tidak ada jumlah perencanaan yang matang atau keahlian dapat mempersiapkan tim untuk musuh berbahaya yang tampaknya untuk memprediksi setiap gerakan mereka. Musuh yang hanya Cobb bisa melihat datang. MPAA Rating: PG-13 Inception © 2010 Warner Bros Entertainment Inc dan Legendary Pictures. Seluruh hak cipta.
 
Cast dan kredit
 
Aktor
Leonardo Dicaprio, Ken Watanabe, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Ellen Page, Tom Hardy, Cillian Murphy, Tom Berenger, Michael Caine
 
Produsen
Emma Thomas, Christopher Nolan
 
Direktur
Christopher Nolan
 
Penulis
Christopher Nolan


Inception










Posting Komentar

 
Top