Panda Bubble


panda gelembung
Bergabung dengan menyenangkan hari ini, dan pop jalan ke atas
gelembung melempar dan mencocokkan warna pop dan drop cara Anda untuk kemenangan. Panda Bubbles Paradise adalah sebuah game yang sangat adiktif yang setiap pengguna ponsel harus memiliki. Versi deluxe ini adalah satu-satunya yang berisi Teka-teki Modus & Arcade Mode. Lebih dari 200 muncul teka-teki-dengan lebih ditambahkan setiap waktu-akan memiliki Anda penuh dengan kegembiraan saat Anda bertujuan, api dan miring jalan Anda melalui menyenangkan penuh petualangan!

Panda Bubbles Paradise - Bubble Shooter tidak hanya permainan adiktif tetapi juga permainan puzzle asah otak. Anda harus menembak gelembung dengan hati-hati karena Anda memiliki gelembung terbatas di tangan Anda. Jika Anda suka, Anda dapat mengubah gelembung pada canon dengan gelembung berikutnya. Gunakan power-up seperti warna bola dan bola api untuk pop gelembung.

Menekan layar di mana Anda ingin menembak bola. Baris baru muncul di kaca setelah beberapa bola tembakan (jumlah tergantung pada tingkat). Menggabungkan tiga atau lebih bola dalam satu baris untuk menghancurkan mereka. Anda mendapatkan koin untuk setiap baris dari empat dan lebih bola. Anda dapat bertukar koin untuk bola khusus untuk digunakan dalam situasi sulit (atau hanya untuk bersenang-senang).

Fitur:
Angsuran menarik untuk Bubble waralaba Panda
grafis mempesona yang akan membuat Anda terpesona
Leaderboards untuk menonton teman-teman Anda dan pesaing!
Khusus booster & gelembung untuk membantu Anda melewati orang-orang tingkat rumit
Gratis & mudah untuk bermain, menantang untuk menguasai!

Mengambil Saga epik ini sendiri atau bermain dengan teman-teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi!



Panda Bubble










Posting Komentar

 
Top