Furious Tribute 8 Fast Racing


Furious Tribute 8: Cepat Racing adalah 3D mobil balap simulator permainan besar.
Menjadi sopir dari beberapa mobil tercepat di dunia. Drive melalui nevada, samping dan jalan-jalan kota di koleksi peta.
rendah poli balap mobil mengemudi permainan simulasi amazingly realistis ini dikemas penuh klasik, super cool, ikon dan mobil balap cepat termasuk SMG, Aston dan banyak lebih menarik, tingkat balap dinamis.
Mengalahkan mobil, Jadilah saingan balap, memperoleh kredit, ambil bonus, dan mendapatkan mobil baru untuk mengalahkan penantang lain yang memiliki baja lebih berat dari Anda.

Sebagai mobil yang cepat Anda mendapatkan lebih baik, keterampilan membutuhkan. Apakah Anda siap untuk tantangan? Apakah Anda dalam kebutuhan kecepatan cepat yang super?

Apakah Anda cukup terlatih untuk mengontrol ini bagian dari logam dengan kecepatan tinggi ?.

Terus jalan sebanyak lap yang Anda bisa dan mengalahkan semua lawan. Ada banyak mobil yang berbeda untuk menikmati.

Drive 3 sangat cepat, indah dan realistis mobil di trek aspal, dunia yang paling jalan-jalan terkenal, pegunungan gurun, trek salju dan banyak lainnya.
Mulai kejuaraan balap favorit Anda di livery, terus waktu balap, dapatkan hadiah uang tunai ($$) dan membeli mobil baru untuk bersaing dalam balapan lebih menuntut.

Mulai mengemudi di unik mobil-tidak pernah terlihat sebelumnya di jalan aspal dalam realitas dan permainan komputer.

Tune dan Upgrade Dapatkan poin dan koin, dan membuka mobil dan trek. Sesuaikan dengan gaya mengemudi Anda dengan 7 cara untuk mengontrol mobil Anda melalui perangkat mobile Anda. Pilih mobil mana yang Anda lebih memilih dan membeli satu dari impian Anda. Menjadi pembalap tercepat di kota dan mendapatkan rasa hormat dari tim lain. Tampilkan mereka yang adalah pembalap mobil nyata.

Realistis Kota dan lingkungan * Universe dari ras ilegal menanti untuk Anda. Ras dalam mode yang berbeda pada trek aspal berbahaya di Kota.
* Tampilkan saingan Anda bahwa Anda adalah yang terbaik di kompetisi nyata dengan kecepatan yang menakjubkan. Melewati bangunan modern yang indah di jalan Tokyo nyata, bergantian dipercaya, mencapai kecepatan tertinggi di antara neon.
* Furious Racing Tribute menawarkan besar, pengalaman menyenangkan game yang akan membantu Anda untuk menjadi raja jalanan dan sopir terbaik pada mereka.
* Jadi, apakah Anda bersemangat untuk mendapatkan di belakang kemudi beberapa mobil super realistis dan berpacu dengan pembalap lain, maka kamu akan sangat bersemangat untuk bermain Cepat Furious!

Fitur penting:
* Grafis 3D yang menakjubkan dan fisika mengagumkan dalam mobil pemain dan mobil lawan
* Halus dan realistis penanganan mobil
* Mobil baru yang berbeda untuk memilih dari: mobil sport, roadsters, fastests, mobil SMG, Aston!
* Detil lingkungan dan gambar berwarna besar
* Besar NPC pembalap Gameplay Jika menggunakan Accelerometer controller:
* Tilt untuk mengarahkan * tombol sentuh kiri (rem) untuk memperlambat
* Sentuh tombol Balap kanan untuk kembali ke jalan setelah terjadi kecelakaan (jika Anda ingin kembali lebih cepat)

balap mobil mengemudi permainan simulasi amazingly realistis ini dikemas penuh super cool mobil balap cepat dan menarik, tingkat balap dinamis.
Jadi, apakah Anda bersemangat untuk mendapatkan di belakang kemudi beberapa mobil super realistis dan berpacu dengan pembalap lain, maka Anda akan sangat bersemangat untuk bermain Furious Tribute Racing 8!



Furious Tribute 8 Fast Racing










Posting Komentar

 
Top