Dynasty Heroes


"Dinasti Heroes: The Legend," adalah strategi permainan pahlawan-koleksi yang pemain harus mengumpulkan sebanyak pahlawan yang mereka bisa dan mengambil pasukan militer saingan.

Game Server: Server Global

Permainan Bahasa: Cina, Inggris, Thailand

Game Fitur Pendahuluan:

Real Time Tempur, Link Keterampilan Serangan

Real-time game online, keterampilan Link Pahlawan kerusakan ganda, semua ini terjadi antara geser jari Anda.
100 + HEROES AT COMMAND ANDA

Lebih dari 100 Heroes, pertandingan gratis, pahlawan utama tak terkalahkan, dunia strategis yang nyata, mengalami kisah yang luar biasa dari sejarah Three Kingdoms, merekrut pahlawan yang berbeda membawa berbagai keterampilan dan atribut.
melepaskan ULTIMATE HERO COMBO KETERAMPILAN

Awal Combo Menyerang dengan jari-jari Anda memberikan Anda gameplay super menarik, menggabungkan pahlawan yang berbeda melalui urutan yang berbeda akan merilis berbagai berjajar keterampilan, yang dapat memberikan Anda menakjubkan operasi perasaan!
GLOBAL PK, FIGHT FOR KEHORMATAN

Global yang online real-time PK di 9: 00-10: 00, tantangan 10 kemenangan berturut-turut! Winning online PK dapat memperoleh Anda imbalan mewah, memberikan Anda pengalaman menarik!
Penguasa yang paling kuat dari Tiga Kerajaan, menemukan pahlawan tak terkalahkan yang benar-benar seluruhnya dikhususkan untuk Anda, meratakan penggunaan taktik, dan Anda akan menjadi satu-satunya kerajaan yang ditolak benua.

Cari US On Social Media

Facebook Fans Page: https: //www.facebook.com/D.H.TheLegend

Instagram: dynastyheroes



Dynasty Heroes










Posting Komentar

 
Top