Cut the Rope 2


MANIS!
shenanigans Om Nom lanjutkan di Cut the Rope 2! Dengan karakter baru, elemen gameplay segar dan misi sulit, permen mengumpulkan tidak pernah begitu menyenangkan!

Bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang petualangan Om Nom ini? Tonton "Om Nom Cerita" kartun dan video menakjubkan lainnya di saluran YouTube kami!
www.zep.tl/youtube

Potong Rope 2 membawa tantangan segar dan hambatan tak terduga untuk permen berderak, fenomena fisika berbasis yang senang jutaan pemain di seluruh dunia! Jika Anda suka Cut the Rope, Anda akan menyukai Potong Rope 2!

Dengan karakter baru, elemen gameplay segar, dan, tentu saja, Om Nom, permen mengumpulkan tidak pernah begitu menyenangkan! Menyelesaikan misi sulit untuk mendapatkan medali, maju dalam permainan dan akses tingkat khusus. Bermain dengan teman-teman Anda untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi, atau mengatasi teka-teki Anda sendiri!

Dalam petualangan tak terduga, Om Nom istirahat keluar dari kotak dan perjalanan melalui hutan lebat, kota sibuk, tempat pembuangan dan terowongan bawah tanah, semua dalam mengejar satu tujuan - CANDY! Sepanjang jalan, ia menemukan Nommies, permen lucu mengumpulkan pembantu sebuah rakasa hijau kecil bisa berharap!


SEMUA LOKASI BARU UNTUK MENJELAJAHI! Perjalanan melalui peta interaktif untuk menemukan lokasi baru yang penuh dengan mengumpulkan permen, tali aksi pemotongan.

SEMUA KARAKTER BARU UNTUK MEMENUHI! Cari 7 karakter baru, yang Nommies, untuk membantu Anda dalam perjalanan tak terduga Anda.

SEMUA TOPI NEW untuk membual tentang! Sesuaikan Om Nom, pilih permen favorit Anda dan pilih jejak jari Anda.

SEMUA ADVENTURES BARU UNTUK OM NOM! Pengalaman grafis benar-benar baru, suara dan elemen gameplay, termasuk kemampuan untuk bergerak Om Nom.

SEMUA MISI BARU! Mengumpulkan angka sempurna dari bintang dan strategis mengumpulkan buah untuk menyelesaikan misi di setiap tingkat.


MEET OM NOM'S NEW FRIENDS, THE NOMMIES!

• Roto dapat membawa Om Nom untuk yang terbaik permen menangkap lokasi
• Lick bisa membuat jembatan kecil dengan lidahnya untuk membantu Om Nom mencapai tujuannya
• Biru dapat mengangkat Om Nom ke tingkat baru dari permen berburu menyenangkan
• Toss bisa melempar benda-benda, termasuk permen
• Boo dapat menakut-nakuti Om Nom untuk melompat ke ketinggian baru
• Snailbrow berani gulungan di dinding dan langit-langit dan mendorong permen di sekitar, seperti bos
• Jahe dapat membakar diri hambatan antara Om Nom dan permen

Jangan buang waktu - kejutan menarik menanti! Membantu Om Nom menemukan jalan pulang ... keluar dari hutan, melalui kolam dan tempat barang rongsokan, ke kota dan di luar!

Potong Rope 2 mendukung resolusi tinggi untuk pengalaman gaming yang optimal pada kedua ponsel dan tablet.

Sudah penggemar?

Seperti Amerika Serikat: http://facebook.com/cuttherope
FOLLOW US: http://twitter.com/cut_the_rope
PERHATIKAN US: http://youtube.com/zeptolab
KUNJUNGAN US: http://cuttherope.net/cuttherope2



Cut the Rope 2










Posting Komentar

 
Top