AlphaBetty Saga


AlphaBetty - menyenangkan, permainan kata baru dari pembuat Candy Crush Saga and Farm Heroes Saga - Raja pertama, sosial, permainan kata mobile!

Menantang kemampuan Anda dalam merek baru, permainan kata gratis yang akan membawa Anda pada petualangan rip-menderu ke sudut-sudut yang berjauhan dari dunia tikus! Bergabung Profesor Alpha, Betty dan teman setia mereka Barney saat mereka memulai pencarian epik untuk mengumpulkan kata-kata baru dan menyelesaikan Encyclopedia of Everything!

Perjalanan ke tanah eksotis dalam permainan kata baru atas ini dan teka-teki jalan Anda melalui lebih dari 100 tingkat cheesetastic surat-menghubungkan menyenangkan!

Kumpulkan karakter khusus pada perjalanan Anda untuk membantu Anda di sepanjang jalan, tapi hati-hati bagi mereka perangkap tikus dan merayap anggur!

Bermain sendiri atau mengambil teman-teman Anda untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi di game terbaik yang pernah memicu keterampilan kata Anda!

Apakah kamu siap? Biarkan petualangan dimulai!

AlphaBetty Saga adalah gratis untuk bermain, tetapi beberapa item dalam game seperti bergerak ekstra atau kehidupan akan memerlukan pembayaran.

Dengan men-download aplikasi ini di ponsel Anda, Anda menyetujui persyaratan layanan kami; http://about.king.com/consumer-terms/terms

Pikirkan Anda tahu permainan kata? Kemudian berpikir lagi! AlphaBetty fitur Saga:
● surat Tautan ke arah manapun - atas, bawah, diagonal, pada kenyataannya, cara apapun yang Anda inginkan - bahkan beberapa arah!
● grafis cerah dan berwarna-warni yang akan mengangkut Anda ke pelosok dunia tikus
● Tiga penjelajah pemberani sebuah perjalanan epik
● booster Powerfull untuk membantu Anda memecahkan tingkat menantang
● penguat Aktifkan dan karakter unik dengan kemampuan khusus untuk membantu Anda di sepanjang jalan
● Mudah dan menyenangkan untuk bermain, menantang untuk menguasai
● Lebih dari 100 cheesetastic tingkat surat-menghubungkan menyenangkan!
● Putar jalan - kata-kata panjang atau kata-kata pendek, ras melalui tingkat atau mengambil waktu Anda, kesan teman-teman Anda atau bermain sendiri, menyenangkan cepat atau indulgensi santai - Anda pilih.
● Papan untuk mengikuti teman dan kemajuan pesaing! Memberikan hidup, menambah teman dan melihat kemajuan teman Anda 'pada peta dalam permainan.
● Mudah sync pertandingan antara perangkat dan membuka fitur permainan lengkap ketika terhubung ke internet

Jika Anda menyukai pencarian kata, teka-teki silang, teka-teki dan sudoku, download AlphaBetty Saga aplikasi dan menemukan cara baru untuk kata bermain!

Sudah penggemar AlphaBetty Saga? Seperti kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter untuk berita terbaru:

https://twitter.com/alphabettysaga
https://www.facebook.com/alphabettysaga

Last but not least, terima kasih besar keluar untuk semua orang yang telah memainkan AlphaBetty Saga!



AlphaBetty Saga










Posting Komentar

 
Top