Harry Potter and the Half-Blood Prince


Berani dengan kembalinya Lord Voldemort, Pelahap Maut yang mendatangkan malapetaka di kedua Muggle dan penyihir dunia dan Hogwarts tidak lagi aman seperti dulu.
Dumbledore adalah asyik mempersiapkan Harry untuk pertempuran terakhir yang ia tahu cepat mendekat. Dia perlu Harry untuk membantunya mengungkap kunci penting untuk membuka pertahanan Voldemort - informasi penting yang hanya diketahui mantan Hogwarts 'Ramuan Profesor, Horace Slughorn. Sementara itu, hormon remaja mengamuk di benteng persahabatan lama Harry dengan Ginny Weasley tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dalam. Tapi berdiri di jalan adalah pacar Ginny, Dean Thomas, belum lagi kakaknya Ron. Ron punya keterlibatan romantis sendiri khawatir, dengan Lavender Brown melimpahi kasih sayang nya pada dirinya, meninggalkan Hermione mendidih dengan kecemburuan belum bertekad untuk tidak menunjukkan perasaannya. Seorang mahasiswa, bagaimanapun, tetap menyendiri dengan hal-hal yang jauh lebih penting dalam pikirannya. Dia bertekad untuk membuat tanda, meskipun gelap. MPAA Rating: PG-13 HARRY POTTER karakter, nama dan indicia terkait adalah merek dagang dari dan © Warner Bros Entertainment Inc. Harry Potter Hak Penerbitan © J.K. Rowling. Harry Potter dan Half-Blood Prince © 2009 Warner Bros Entertainment Inc All rights reserved.
 
Cast dan kredit
 
Aktor
Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Warwick Davis, Michael Gambon, Alan Rickman
 
Produsen
David Heyman, David Barron
 
Direktur
David Yates
 
Penulis
Steve Kloves



Harry Potter and the Half-Blood Prince










Posting Komentar

 
Top