Drive Ahead


Berkendara depan!
adalah pertarungan gladiator mobil. Dapatkan poin dengan mengetuk teman di kepala dengan mobil! Pertempuran dengan kendaraan off-road, truk sampah dan mobil balap. Setiap kendaraan memiliki kekuatan dan kelemahan itu!

Bermain "Drive depan!" Dalam empat mode permainan. Pertempuran teman Anda pada perangkat yang sama atau pada dua perangkat Anda menggunakan koneksi wi-fi! Jelajahi stadion balap dalam misi single-player untuk mendapatkan imbalan! Berapa lama Anda dapat memerintah di King of arena Hill? Bagi terbaik Stadium Superstar replay Anda kesempatan untuk mendapatkan fitur dalam permainan! Apakah Anda akan Drive berikutnya depan SUPERSTAR ?! Dalam modus permainan sepak bola Anda mencetak gol dengan menghancurkan bola sepak raksasa di sekitar dengan mobil Anda!

Sesuaikan pertempuran Anda atau memilih mode acak untuk matchups mengejutkan! Anda bisa mengalahkan sebuah truk rakasa dengan go-kart? Bersembunyi tidak akan membantu! modus kematian mendadak memperkenalkan sawblades, hujan api dan banjir air. Satu-satunya cara untuk bertahan adalah dengan menyerang!

Kumpulkan kredit virtual dan menggunakannya di mesin slot kasino untuk membuka ton mobil dan banyak arena sambil bermain!



Drive Ahead










Posting Komentar

 
Top