The Dark Knight Rises


Gambar Bros. Warner dan Legendary Pictures "The Dark Knight Rises" adalah kesimpulan epik untuk pembuat film Christopher Nolan Dark Knight trilogi.
Sudah delapan tahun sejak Batman menghilang ke dalam malam, berputar, di saat itu, dari pahlawan menjadi buronan. Dengan asumsi menyalahkan atas kematian D.A. Harvey Dent, Dark Knight mengorbankan segalanya untuk apa ia dan Komisaris Gordon baik harapkan adalah lebih baik. Untuk waktu kebohongan bekerja, sebagai kegiatan kriminal di Gotham City hancur di bawah berat anti-kejahatan Dent Act. Tapi semuanya akan berubah dengan kedatangan kucing pencuri licik dengan agenda misterius. Jauh lebih berbahaya, bagaimanapun, adalah munculnya Bane, seorang teroris bertopeng yang kejam rencana untuk Gotham mendorong Bruce keluar dari pengasingan-nya. Tetapi bahkan jika ia don cape dan cowl lagi, Batman mungkin tidak cocok untuk Bane. MPAA Rating: PG-13-2012 Warner Bros. Entertainment Inc. dan Legendary Pictures Funding, LLC. BATMAN, THE DARK KNIGHT, dan semua karakter yang terkait dan elemen adalah merek dagang dari dan DC Comics.
 
Cast dan kredit
 
Aktor
Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt, Michael Caine, Gary Oldman, Morgan Freeman
 
Produsen
Emma Thomas, Christopher Nolan, Charles Roven
 
Direktur
Christopher Nolan
 
Penulis
Jonathan Nolan, Christopher Nolan



The Dark Knight Rises










Posting Komentar

 
Top