Anti Theft - Spy Camera


Anti pencurian Spy Camera adalah aplikasi pertama dalam keluarga trackView yang berubah setiap perangkat android ke kamera Wireless Night Vision mata-mata yang memungkinkan Anda melihat dalam gelap jarak jauh.
Tidak seperti aplikasi night vision kamera lain, ini adalah malam visi kamera mata-mata remote untuk anti pencurian dan keamanan rumah. Anda perlu menginstal aplikasi ini pada setidaknya dua perangkat, maka Anda akan dapat melacak dan memonitor satu perangkat dari perangkat lain di mana saja di dunia, 24/7, siang dan malam.

Menggunakan kamera trackView Night Vision untuk pemantauan bayi, Anda dapat melihat bayi Anda tidur pada malam tanpa menyalakan lampu.

Membayangkan pencuri terasa menganggu rumah atau istirahat mobil Anda di malam hari, Anda akan dapat menangkap semua tindakan. Dengan deteksi event, alarm instan, pemantauan video jarak jauh, merekam dan night vision, rumah Anda, mobil Anda dan keluarga Anda dilindungi 24/7, siang dan malam, di rumah dan on-the-go!

Anda memiliki dua pilihan untuk fungsi penglihatan pada malam hari: (1) Turn-flash Anda dari jarak jauh (ini bekerja ketika Anda memantau melalui kamera belakang, kamera depan tidak memiliki flash); (2) menggunakan modus malam visi. Harap dicatat bahwa modus malam visi bekerja untuk meningkatkan kualitas video di bawah pencahayaan rendah



Anti Theft - Spy Camera










Posting Komentar

 
Top