Zombie Kill Target



Tantangan adalah untuk mengalahkan zombie kerusakan dan horor mereka menyebabkan. Api hujan peluru untuk membunuh semua binatang untuk menghentikan mereka dari membunuh manusia, menggunakan pistol autoloader Anda. Membuat misi ini mungkin dengan keterampilan menembak tentara Anda karena Anda harus menyelamatkan dunia dari Zombies kiamatKetakutan terdalam manusia akan bangkit kembali. zombie yang terinfeksi telah tersebar di seluruh kota. misi Anda untuk membunuh semua zombie yang keluar dari setiap bangunan daerah dan menyelamatkan negara Anda.

Semua tentara anggota tim komando Anda telah dibunuh oleh zombie dan Anda adalah satu-satunya yang selamat tentara untuk menyelesaikan misi untuk membersihkan daerah dari mayat hidup. Anda harus mempersenjatai diri dengan senjata modern dan memburu semua mayat hidup berjalan keluar dari gedung di mana mereka telah membunuh manusia secara brutal.


FITUR PERTANDINGAN- Zombie Intens aksi penembakan.- Bunuh zombie yang berbeda.- Nikmati sensasi menembak dan membunuh kejahatan.- Keren grafis 3D kesetiaan yang tinggi.- Gameplay Immersive.




Zombie Kill Target










Posting Komentar

 
Top