Ben 10 Xenodrome



Transform, pertempuran dan tingkat atas di BEN 10 Ultimate Alien: Xenodrome!
Bermain sebagai Ben Tennyson dan membuka kekuatan asing saat ia mengambil kejahatan galaksi. Nikmati story mode solo atau pertempuran melawan pemain lain!

BEN 10 Ultimate Alien: Xenodrome adalah sebuah game gratis semua-baru di mana Anda melepaskan alien favorit Anda dari seri Alien TV Ben 10 Ultimate. Sebagai Ben Tennyson Anda harus menggunakan keterampilan berbagai bentuk alien untuk menghentikan Aggregor dan penjahat lainnya di seluruh galaksi.

"Ini Pahlawan Time!" Ben harus berperang melawan musuh, mengumpulkan semua DNA asing baru dan meningkatkan kekuatan alien nya. Sekarang giliran Anda untuk mencatat Selamanya Knights, Charmcaster, dan bahkan beberapa Ultimate Lawan rahasia. Perjalanan Ben akan membawa Anda ke ujung galaksi dan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan bentuk alien semua-baru. Gunakan Ben untuk pertempuran jahat dan Anda akan meningkatkan kekuatan asing dan membuka potensi tersembunyi Anda pernah bermimpi!

Gratis untuk bermain! Mengambil di mana saja pada perangkat mobile Anda. Pertempuran kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Mengungkap kisah penuh BEN 10 Ultimate Alien: Xenodrome atau hanya memiliki pertempuran cepat di mana saja.

gameplay tak berujung dan manfaat! BEN 10 Ultimate Alien: Xenodrome dikemas dengan tantangan dan bos untuk menguji kemampuan Anda. Setiap pertempuran Anda menang membawa Anda lebih dekat untuk menjadi Alien Ultimate paling kuat! Langsung ke dunia BEN 10 Ultimate Alien: Xenodrome karena "Ini Pahlawan Time!"


FITUR

- Sistem kontrol cerdas dan menyenangkan
- Tingkatkan bentuk alien Anda dan menggunakan Ultimate power-up!
- Turn-Based Asli Battle System - yang pertama dari jenisnya!
- Bermain sebagai 9 Bentuk Alien yang berbeda seperti Rath, Ultimate Humungousaur, Waterhazard, AmpFibian, NRG, Armodrillo, Ultimate Swampfire, Ultimate Big Chill dan Ultimate Cannonbolt.
- 8 Tahapan untuk melakukan pertempuran di, dari kampung halaman Ben sampai ke ujung galaksi
- Sangat menyenangkan gameplay habisnya!
- Pertempuran melawan 15 musuh yang berbeda termasuk Charmcaster, Selamanya Knights, Aggrebots (Aggregor robot pelayan), Ultimate Aggregor, Kevin Levin (Ultimate Kevin) dan juga Satwa Batu Charmcaster dan banyak lagi!
- Salah satu daftar nama karakter terbesar dalam BEN 10 permainan to date


** Harap dicatat bahwa sementara aplikasi ini gratis, perlu diketahui bahwa itu berisi konten dibayar untuk uang riil yang dapat dibeli pada keinginan pengguna untuk meningkatkan permainan mereka experience.You dapat mengontrol pembelian dalam aplikasi yang dibuat dalam aplikasi ini menggunakan proteksi password yang dapat diaktifkan dari halaman pengaturan dari aplikasi Google Play Store. **



Ben 10 Xenodrome










Posting Komentar

 
Top