Menjadi Fotografer Dengan Kamera Digital



Buku yang diterbitkan oleh KUNCIKOM ini hadir dan mengupas secara jelas terperinci dunia fotografi. Suka atau tidak suka, foto sudah menjadi sebuah bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah acara atau kegiatan. Baik itu acara resmi mau pun acara liburan atau acara kesenangan lainnya. Namun diluar itu semua, pastinya tanpa sebuah foto, seolah pengabadian momen dalam acara atau kegiatan tersebut terasa kurang.

Buku ini hadir dan mengupas secara jelas terperinci dunia fotografi. Buku ini sangat baik untuk pemula yang baru belajar atau mengenal dunia foto, karena selain mengupas dunia fotografinya. buku ini juga dilengkapi dengan tekhniktekhnik olah foto di Photoshop. Tekhnik-tekhnik olah foto ini meliputi masalah-masalah terhadap hasil sebuah pemotretan, yaitu :

# Masalah Foto Terlalu terang
# Cara Menaikan Kontras Rambut dan Mata
# Cara Memperbaiki Foto Gelap
# Cara Membuat Foto Hitam Putih
# Cara Membuat Foto Klasik Sephia
# Cara Membuat Foto Dua Warna
# Cara Membuat Foto Lebih Terlihat Elegan

Semua cara diatas diulas secara jelas, dengan langkah step by step, sehingga memudahkan para pemula sekali pun untuk mengolahnya. Dengan cara pengolahan foto di Photoshop ini, dijamin anda sudah menjadi bagian dari dunia Photografer. Kini tinggal anda sendiri yang menentukan, ingin untuk bisnis atau hanya sekedar hobi saja?
-Lembar Langit Indonesia Group-



Menjadi Fotografer Dengan Kamera Digital: Untuk Hobby Dan Bisnis










Posting Komentar

 
Top