Avast Mobile Security & Antivirus



Avast Mobile Security untuk scan Android dan mengamankan terhadap file yang terinfeksi, phishing privasi yang tidak diinginkan, malware, spyware, dan virus berbahaya seperti trojan.
Versi terbaru ini berisi fitur yang sebelumnya disediakan untuk pelanggan tapi sekarang benar-benar GRATIS!


Aman mengamankan ponsel Anda dan tablet dengan aplikasi kami top-dinilai mobile gratis keamanan menampilkan baik antivirus dan perlindungan kerentanan Wi-Fi.
alat Keamanan seperti virus dan malware scanner, penghapusan trojan untuk file yang terinfeksi, App Izin, App Locking, dan Call Blocker memberikan kontrol total untuk menjaga privasi Anda.
Melindungi terhadap terinfeksi file, situs web, aplikasi, trojan, kerentanan sistem dan koneksi Wi-Fi ancaman untuk OS Anda berdasarkan.

Merasa aman dengan industri terkemuka keamanan malware dengan memimpin otoritas Android:
Android Authority: "The antivirus terbaik baru saja lebih baik ... tidak ada yang dekat."
DigitalTrends.com: "A jejak cahaya tanpa menguras discernable pada daya tahan baterai dan tidak berdampak pada kinerja umum."
PCmag.com: "perlindungan malware yang kuat. Fitur besar set. Bebas."

Tersedia pada ponsel di 20 + bahasa.

KEAMANAN MOBILE UNTUK ANDROID

Antivirus Mesin: Virus dan malware scanner otomatis memindai aplikasi yang terinfeksi, Trojan dan aplikasi baru untuk keamanan pada penggunaan pertama.
Termasuk Web & berkas scanning untuk perlindungan mobile yang lengkap, dan juga melindungi terhadap spyware avg dan virus.
App Perizinan: Menyediakan wawasan tentang aplikasi diinstal dan membantu Anda memahami hak aplikasi Anda akses, integrasi jaringan iklan, dan izin.
Panggilan Blocker: Memungkinkan Anda untuk mempertahankan privasi Anda.
nomor blok dari orang yang Anda tidak ingin untuk dapat menghubungi Anda.
Web Shield: Memindai dan blok yang terinfeksi malware link, serta trojan, adware, dan spyware (untuk privasi dan aman browsing Web) dan bahkan nomor USSD (yang memiliki kemampuan untuk menghapus memori perangkat Anda).
Juga memperbaiki salah ketik URL.
App Locking: Mempertahankan keamanan dan privasi konten sensitif dengan mengunci aplikasi apapun dengan PIN.




Avast Mobile Security & Antivirus










Posting Komentar

 
Top