PELET PUTIH



Hadirnya buku ini juga membuktikan bahwa ilmu pelet itu bisa dibuktikan dan bersipat baik.

Untuk peningkatan layanan pengguna ilmu pelet, sekarang kami tingkatkan mutu keilmuan kami. Dengan menghadirkan buku singkat tentang ilmu pelet putih tanpa menggunakan mantra, menandakan bukti keseriusan kami membimbing para pengguna pelet di Indonesia khususnya.

Yang menjadi andalan dalam buku ini adalah metode pelet dengan energi rasa. Sebab prinsipnya adalah rasa pada semua manusia adalah sama dalam hal cinta kasih sayang. Ditambah lagi pelet tatapan mata dengan trik khusus, logis, serta mudah digunakan oleh siapa saja.

Buku ini juga sangat baik sebagai penambah pengetahuan tentang energy spiritual. Tentu saja ilmunya bermanfaat sepanjang hidup para pembaca.

About the author

Kami adalah penulis aktif tentang perpeletan dan pengasihan sejak Tahun 1999. Kami juga pelopor ilmu pelet asli indonesia dengan basis keilmuan menggunakan mantra nama asal kejadian benda-benda pelet.

Saat ini kami fokus mengembangan keilmuan dengan energi alami, agar lebih mudah dibuktikan. Harapannya agar lebih realitas dan bisa diterima oleh siapa saja dan dimana saja para pembaca berada.




PELET PUTIH: TANPA MANTRA










Posting Komentar

 
Top