360 Security - Antivirus Boost


Gratis Keamanan Perlindungan dan Speed ​​Booster untuk Telepon Android
Dipercaya oleh 200 juta pengguna, 360 Keamanan adalah satu-satunya all-in-one kecepatan penguat dan antivirus aplikasi yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang Anda, ruang memori, sampah (cache) file dan daya baterai, sambil menjaga perangkat Anda aman dari virus dan trojan.
Ambil optimasi dan keamanan ini aplikasi yang intuitif dirancang untuk melindungi gaya hidup mobile Anda hanya dalam SATU tap.

Mengapa 360 Keamanan adalah aplikasi HARUS-HAVE?

Ini adalah Booster-Apakah Terkuat telepon Anda berjalan ayun memperlambat?
Biarkan mesin meningkatkan ternama 360 Keamanan mengurusnya!
Ini Paling Efektif Cleaner-Kurang ruang untuk foto baru atau aplikasi baru?
Hanya aplikasi bersih cache dan file sampah dengan satu kali klik!
Ini adalah Saver- Baterai Baterai Smart pengeringan cepat?
Sesuaikan pengaturan menguras Anda dan menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda!
Ini adalah Keamanan Terbaik App -Worried tentang virus atau phishing?
Jangan! solusi atas antivirus 360 Keamanan memastikan perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware dan Trojan!
------------------------------------------
Highlights dari 360 Keamanan - Antivirus:
Security & Antivirus
Memindai aplikasi diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis. 360 teknologi perlindungan terbaru Keamanan terhadap virus, adware, malware, trojan dan banyak lagi.
Junk File Cleaner
Hapus file yang tidak berguna Android sistem, file besar dan cache aplikasi untuk meningkatkan kecepatan instan untuk kinerja Android Anda, sementara membebaskan ruang penyimpanan dengan sekali tekan.
Meningkatkan Memory
Membebaskan memori (RAM) dan meningkatkan ponsel Anda. Salah satu fitur Tap Clean kami kembali memori yang memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi tanpa penundaan!
Power Saver
Cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan harus secara otomatis memicu fitur Bersih 360 Keamanan, yang menyimpan semua daya baterai yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya.
Anti-pencurian
Solusi all-in-one anti-pencurian, yang harus Anda kehilangan ponsel kesayangan Anda. Sebuah suite fitur termasuk, Erase, Cari, Alarm dan Kunci dapat membantu Anda dengan mengambil perangkat yang hilang dan melindungi data.You pribadi dapat memicu fitur remote melalui antarmuka web kami di http://findphone.360safe.com
Privacy
Privasi & App Lock - Data Mencegah pada perangkat seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen penting dan swasta lainnya jatuh ke tangan yang salah.
time perlindungan Real
Memindai aplikasi diinstal dan file APK lokal secara real time dan juga memonitor setiap proses instalasi.

Melindungi perangkat mobile Anda dengan 360 Keamanan, sebuah atas baris aplikasi keamanan gratis yang dirancang untuk melindungi ponsel Android Anda terhadap virus terbaru, malware, kerentanan sistem, dan risiko privasi. Aplikasi ini juga membersihkan cache aplikasi dan file sampah dari sistem anda, Meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD dan meningkatkan ponsel Android Anda gratis.
------------------------------------------
360 Keamanan - Antivirus tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Português (Brasil), Português (Portugal), Español (España), Español (Latinoamérica), Pусский, हिन्दी, ไทย, Bahasa Indonesia, Türkçe, Tiếng Việt, Perancis, Jerman,中文 () dan 中文 (繁體).
Baca di izin aplikasi dan penggunaan sini: http://goo.gl/3a2mCd
Kami ingin mendengar dari Anda:
Sukai Kami di Facebook:
https://www.facebook.com/360safecenter
Bergabung dengan kami di Ditambah Community Google:
https://plus.google.com/communities/109670671299307805270
Bantuan memerangi iklan menipu
360 Keamanan - Antivirus berkomitmen untuk memerangi download menyesatkan. Anda dapat menemukan kebijakan resmi lengkap kami tentang masalah ini di sini: http: //www.360safe.com/security-promotion-policy.html
Jika Anda menemukan salah satu iklan tersebut, Anda dapat membantu kami untuk membawa mereka ke bawah. Silahkan email kami di msupport@360safe.com. Tolong beri kami informasi sebanyak mungkin, itu akan membantu kami menghapus iklan tersebut.



360 Security - Antivirus Boost










Posting Komentar

 
Top